Andai Se andai andai nya .

3 0 0
                                    

ini bukan inti segala tulisan guaa but, yaaa lu tau ga si rasanya pengen ketemu sama orang yg lu cuma tau nama dan potonya ahahaha.

gua gataauu dia ada disana bener atau ga , bisa ajaa selama ini cuma akun cowo yg nyamar dan anjing gua dah kebawa gitu ahaha.

anyway diluar ituu gua tetep pengen ketemu sii, dan alasan ampe skrang belom terwujud disamping gua ga punya uang yaa karna jauh banget.
dan harusnya lu tau lah kenapa cowo punya keinginan ketemu meski kemungkinan kecil ? ahahah.

i dont know ini apaa tapii sedikit banyaknya berpengaruh pada kebiasaan yah.
menjadi sosok yg kembali puitis dan rajin menulis .
men halu kan semua yg gila gilaa kalo andai nanti bersama.
ahahaha lu tau ga si itu tuh kaya kata kata anak belasan taun yg sok sok galau karna pacarnya , yg ketika putus bahas apa apa yg di rencanakan bareng "kamu ga inget kita dlu janji patungan rumah sama sama , kamu ga inget kita dlu dah siapin nama anak pertama".. itu ituu jiji sii ahaha

eemmm dlu guaa sering meremehkan kedekatan virtual yg sering gagal yah. nampaknya gua melalukan persiapan untuk menjilat lg ludah gua ahahah

tapii ini konteksnya beda ,ini tuh kaya lu tau ini peluangnya kecil tp rasa ingin mencobanya sangat besarr, dan itu yg kadang jadi sebuahhh yg jadi lebih sakit kalo lu gagal.
beda cerita ketika lu gagal mulu yaa itu nasib.

gua juga udah ngebayangin yaahh
gua myiapin dua opsi
pertama dia kesini
kedua gua kesana.

dua duanya hampir mustahil tp gua rencanain aja gitu gatau kenapa asik ahaha

nah yg pertama ini yaaaa kalo dia disini entah nantinya dikota yg gua skrang atau gaa gua pengen gitu sok sok jemput dia di bandara dan begitu ketemu lari dan berpelukan. itu tuhh adegan paling menjijikan tapi paling di mauin sama semua cowok, kenapa? karna jarang cewe yg mau langsung meluk alasanya gengsii, alaahh tai kucing ahaha

yaa nextnya bakal gua ajak makan karna gua tau dipesawat selain buang air yg ditahan karna lu malas ketoiletnya yaaa laper yg lu tahan karna makanan yg disajiin pramugari tuh makanan yg kebule bulean yg ga cocok ama lu gitu ahahha.

dan yg pasti gua bakal ajak kebeberapa spot yg menurut gua mendukung yaa buat moment kaya gitu, karna ga semua tempat bagus dan romantis akan mendukung pertemuan pertama lu ahahah.
tapi buat guaa duduk ditepi danau adalah tempat yg pas yahh buat bercerita , asikk gitulah gaya gaya cowoo skrang .. mereka menjual cerita sedihnya demi empati si cewe aahaha.

yaa slain cerita semua yg gua gatau, gua juga pengen baca sesuatu dari dia gitu.
btw ini cuma hayalan yaahh karna gua jga ga punya cukup keberanian buat langsung akrab dengan orang baruu , kaya langsung rewel cerita dan care pasti malu lah anjinggg ahahah.

dan kalo dah malem yaa sebelum gua anter dia ke hotel kalo dia menginap di hotel.. gua bakal bilang sesuatu sii ini adalah kata kata yg gua tahan dari tadi
"kok mau mau an lu ksini jauh jauh nyettt pea amatt .."

eemmmm skrang gantian andai gua yg kesana apa dan gimana? gua pasti planga plongo sii .

when kalo dia mau lakuin seperti yg tadi gua lakuin yaaa gua sebagai pria ga lewatin itulah yakali dipeluk ga mau kan goblok ahahah.

next gua bakal minta rekomendasi tempat stay buat gua istirahat.
terserah dia mau ikut atau gaaa .
dan gua disclaimer dlu kalopu dia menemani gua istrahat gua gak berani ngapa ngapain yaahh apalagi ngarah ke mesum , karna gua tau gua di kota orang dan gua masih mau balik ke jakarta aahahha.

yaa sisanya si next gua mau tau dari dia gituu mau ajak gua kemana kemana, dan yg pasti harus tempat berkesan yahh karna kalo ga gua bakal minta ganti rugi tiket gua ashahha candaa.

Jangan Hilang AraaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang