Jika hatimu banyak merasakan sakit, maka belajarlah dari rasa sakit itu untuk tidak memberikan rasa sakit pada orang lain - Madison Haisley.
07:00 pagi 🕰️
Setelah dirasa cukup banyak membeli makanan,akhirnya mereka pun memutuskan untuk pulang.
Karna jarak pasar dengan rumah Madison tidak terlalu jauh jadi perjalanan pulang hanya membutuhkan waktu 10 menit saja.
"Bentar aku ambil piring dulu ya,Irish sini makan juga!sarapan" Perintah Madison kepada sahabat nya itu.
"Pada makan yah,diriku ingin mandi dulu..urusan mobil kita pikirin lagi tar",Sambung Madison sembari melenggang ke kamar mandi nya.
"Iye bawel banget",Ledek Irish yang beruntung nya tidak di dengar oleh Madison.
"Ayo makan av, jangan malu-malu",Ajak Irish.
Dan Ava hanya tersenyum malu sembari mengangguk.
"Mobil nya belum dapat ya?" Tanya Irish memulai percakapan dengan gadis pemalu itu.
"Iya mba,bingung juga mana udah siang",Jawab Ava.
Irish hanya manggut-manggut saja.
Diri nya sendiri pun bingung tak tau harus bagaimana,karena diri nya yang memang belum lama mengenal cikarang.
"Ava udah pernah jalan-jalan kemana aja?" Tanya Irish kembali,memecah keheningan.
"Baru ini si jalan-jalan jauh nya mba",Jawab Ava.
Irish kembali manggut-manggut.
"Sama dong!" Sahut Irish dengan antusias.
"Iya kah mba?" Tanya Ava yang sama antusias nya.
Irish mengangguk sembari tersenyum.
Tring!
Bunyi pesan masuk dari hp Ava pun membuyarkan pikiran ava yang sedari tadi memikirkan mobil.
Ia melirik notifikasi pesan tersebut.
Daniel...
Saat melihat nama pacar kesayangan nya itu ia pun dengan cepat membuka pesan nya.
Bby Daniel ❤️
Mobil nya gimana by?Ava Nora
Belum tau by,
Mba madison bilang tunggu dia dluBby Daniel ❤️
🤦🏻♀️
Aku udah coba cari tapi gak nemu
Udah sama andrew berdua ni
Tapi susah bgt ya😤Ava Nora
😭
Susah amat ya
Oh ya aku udah di tempat mba MadisonBby Daniel ❤️
Mba maddie kmna?Ava Nora
Mandi,knp by?Bby Daniel ❤️
Ok syg
Aku cari lg deh..
Kalo udh slesai suruh telpon aku yaAva Nora
👌🏻
ReadAva menghela nafas nya dan Irish pun menyadari hal itu.
"Belum dapat mobil nya kah?" Tanya Irish.
Ava menggeleng.
"Susah banget ya mba",Jawab Ava.
"Hari libur juga si ini jadi agak susah" Timpal Irish.
KAMU SEDANG MEMBACA
behind that forest
Misteri / Thrillerkisah perjalanan lima remaja untuk berlibur ke sebuah pantai. Ava Nora,Daniel Maverick,Madison Haisley,Andrew Harrison Dan Irish Rosemary perjalanan diawali dengan keceriaan namun siapa sangka,perjalanan itu pun mulai mencekam ketika mereka harus me...