1

12 2 0
                                    

jangan lupa tinggalkan jejak vote kalian dan kasih author🌈
oke selamat membaca
bismillah...

" Tuan Carlos , Semua sudah siap "ucap Darwis
" Baik ayo berangkat "
" Baik tuan! "
" Tunggu sebentar dimana Galen ? "Tanya Carlos

Ceklek ' suara pintu terbuka '

" Aku disini kakak , Ada apa ? "
tanya galen .
"Bersiap siaplah , sangat tidak berguna di rumah saja. Mari ikut kakak bersenang senang menakhlukan salah satu semut kecil yang berani menggigit kakiku " ucap Carlos. waaw penuh peribaratan ya bund..

" Kalau Galen tidak mau bagaimana ? "
" Akan ku buat puluru ini , meledakkan kepalamu " ucap Carlos ketus .

" Beuuh sadis men.. takut gua , siap siap aja dah ketimbang nyawa melayang "
sesungguhnya sosok Galen Griffin Hendery
tak memiliki ketertarikan ke dunia mafia seperti kakaknya yang melanjutkan kakeknya..Galen mengikuti sosok ayahnya seorang pengusaha..namun galen tak segan segan menghabisi nyawa seseorang yang membuat hatinya dongkol.

" Ivander Jaxton Jozhua..lihat saja sebentar lagi melayang nyawamu..jangan coba coba mendekati keluarga HENDERY
Atau tanggung sendiri akibatnya " - CCH

𝐃𝐢 𝐬𝐢𝐬𝐢 𝐥𝐚𝐢𝐧✰

"anak anak kemari mendekatlah ke arah kakak.." ucap gadis menggunakan setelan gamis merah dengan kerudung merah muda.

" Kakak akan membagikan makanan , sebelum makan kalian berdoa dulu ya.. " ucap gadis itu.

Mereka membaca doa makan bersama sama..gadis itu merasa sangat adem melihat anak yatim dengan senyum di wajah mereka , hal itu membuat gadis berhijab berinisial SRS Itu kembali bersemangat.

" Salsa kok galen belum datang ? " tanya gadis bergamis biru langit itu menghampiri salsa .

" A..iya tadi Galen bilang ga bisa datang karena ada urusan " jawab salsa

" o.. urusan apa ? " tanya bella kepo.

Salsa tak menjawab pertanyaan itu dan langsung berpamitan kepada anak panti

" Anak anak untuk hari ini kak Salsa sama kak Bella pamit dulu ya..lain kali kakak main lagi.." pamit salsa.

" iya kak , terimakasih " ucap salah satu dari mereka

"Assalamualaikum " pamit salsa dan Bella.

" waalaikumsallam " balas para anak panti.

Salsa dan Bella berjalan pulang meninggalkan panti.

" Salsa .. kak Jaxton sama mama baru mu itu .. apakah mereka jahat padamu ? " Tanya bella

" Papa cinta sama mama . Tapi papa udah ga ada ..papa bilang aku harus jagain mereka .. kak jaxton dan mama emang jahat , tapi mereka keluarga aku satu satunya..aku ga bisa hidup tanpa mereka "

" Salsa nyesek gak sih , di tinggal umi dari umur 5 tahun ? abi nikah lagi tapi umi baru ga sayang sama kamu .. trus habis itu sodara tiri juga ga suka sama kamu , lalu abi ikutan meninggal ? " tanya Bella kepo.

" ya pastinya nyesek lah bell " jawab salsa sambil tersenyum kecil menahan rasa sakit di hati nya.

" Langit !! Bisakah kau buat Salsa bahagia ? aku ingin melihatnya tersenyum , ingin melihatnya tanpa air mata "
ucap Bella dramatis sambil mendongak ke atas melihat awan.

" ya nggak bisa lah Bella .. memohon itu sama Allah bukan sama langit " tanggap salsa.

"hehehe , ralat deh . Maaf ya allah " ucap Bella cengengesan.
lalu keduanya tertawa .

"astagfirullah " lalu keduanya tertawa lagi . dan keadaan menjadi hening .. mereka tenggelam pada pikiran masing masing.

"Sal andai aku bisa , pingin aku bikin kamu bahagia .. tersenyum karena kamu bahagia , bukan tersenyum untuk menutupi kehancuran hatimu .. aku ingin kamu merasakan indahnya hidup.. " batin Bella

"Bella maafin salsa udah bikin khawatir . Sebentar lagi salsa ga akan merasakan sakit , salsa akan bahagia Bella doain salsa aja ya.. selalu bimbing dan temani salsa , makasih bella " batin salsa

" Weh Bella gas yok ke rumah kak jaxton " ajak salsa.

" Lah, bahas jaxton cs kok trus mau kesana. Lu kangen?"

"aku mau bahas sesuatu sama mama sekalian gitu..habis itu kita langsung ke kantor..." dan aku ada feling ga enak sama mereka" lanjut salsa dalam hati

" eh Salsa kenapa tu kok di rumah kak jaxton rame banget ? "
.
.
.
.
.
.
.
ok guys alhamdulillah satu episode udah up ... semoga kalian suka ya.. jangan lupa tinggalin jejak vote .. dan komen.. ajak teman kalian buat mampir di akun ini..

makasih udah baca..
ohana sayang sama kalian..
semoga allah mudahkan semua urusan kalian..
stay safe ya..
happy holiday..

24 , 𝑫𝒆𝒔𝒆𝒎𝒃𝒆𝒓 , 2021
𝑱𝒂𝒕𝒊𝒎 , 𝒏𝒈𝒂𝒘𝒊
Ohana_Atantia

𝘁𝗼 𝗯𝗲 𝗰𝗼𝗻𝘁𝗶𝗻𝘂𝗲

Walk To The SunsetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang