3

4 2 0
                                    

𝐛𝐢𝐬𝐦𝐢𝐥𝐥𝐚𝐡 𝐓𝐰𝐢𝐬𝐭 𝐀𝐧𝐝 𝐭𝐮𝐫𝐧 𝐚𝐮𝐩𝐝𝐚𝐭𝐞 𝐬𝐚𝐦𝐩𝐚𝐢 𝐞𝐩𝐢𝐬𝐨𝐝𝐞 3 , 𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐛𝐨𝐬𝐞𝐧 𝐲𝐚..𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐯𝐨𝐭𝐞 .. 𝐝𝐚𝐧 𝐤𝐚𝐬𝐢𝐡 𝐬𝐚𝐫𝐚𝐧 . 𝐌𝐨𝐡𝐨𝐧 𝐤𝐨𝐫𝐞𝐤𝐬𝐢 𝐧𝐲𝐚 𝐲𝐚.. 𝐬𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚...

𝐢 𝐦𝐨𝐛𝐢𝐥 𝐆𝐚𝐥𝐞𝐧

saat Galen menarik tangan Bella , tak sengaja Bella malah terjatuh di dalam pangkuan Galen .

tanpa memindah kan posisi Galen langsung menutup dan mengunci pintu mobilnya .

Tanpa sadar tangan galen memeluk tubuh Bella seolah tak mengijinkan Bella lepas dari pangkuannya .
"Galen , lepaskan aku ! Galen Griffin Hendery tolong lepaskan aku !! " Rengek Bella sambil memukul pelan dada Galen yang membuat empunya gemas .

"Sifabella Ayunindya , kau diam atau ku cium ? " bisik Galen yang membuat Bella bergidik ngeri .

"Astagfirullah ... Galen!! Bukan mahram kali...!! "
" ya Allah , mianhae Galen lupa kalau belum sah , yaudah bebeb Bella ku sayang tunggu aja sebentar lagi kita halal . Siap siap aja okay.."

Galen adalah cowok yang sukanya nonton drakor . Dia pria yang humoris tapi kalo lagi mode serius ketar ketir lawan mainnya .

Galen pun langsung menurunkan tubuh Bella di kursi sebelahnya.

" Bebab , bebeb , bebek kali...!!
najis tau . Udah tau bukan muhrim asal pangku pangku aja ! " Omel Bella
" hehehe , ya maap "
" hahe hahe " cibir Bella

" Btw Mobil sebelah , mobil kakak mu ? "
" em.. iya itu Mobil kak Carlos , tenang aja Salsa aman sama dia , walaupun kak Carlos mafia dia tidak pernah bermain kasar dengan perempuan . Karena seperti pengecut ! "

jelas Galen . Seolah tau bahwa Bella mengkhawatirkan Salsa .
Emang perhatian si Galen ini .

Tiba tiba terlihat dari jendela , Carlos merangkul Salsa . Tunggu ! bukan sekedar merangkul . Carlos mengarahkan pistol di samping kepala Salsa . Seperti hendak membunuh.

Bella nekat keluar , Galen pun ikut panik . Seakan tau isyarat dari kakaknya untuk tetap diam di mobil . Galen pun mencoba menenangkan Bella .

Carlos menelfon Galen.

call

" Galen , Salsa bekerja sama dengan kita . Sekarang dia hanya berpura pura . Kita akan memancing semut kecil itu dengan gula manis yang ku bawa "

end call

"Bella kamu tenang aja ya ..mereka cuma pura pura.. buat mancing jaxton keluar . "
Ucap Galen menenangkan Bella yang mulai terisak .

Percaya tak percaya kini Bella hanya bisa diam . Menutup matanya , sembari merafalkan doa untuk sahabatnya itu .

Flash back di mobil Carlos .

" Jadi CEO nya kamu ? "
" benar , karena perusahaan itu di wariskan untukku "
" Jaxton , apakah dia kakakmu ? "
" kakak tiri lebih tepatnya . "
" Baiklah , lebih baik begitu "
" tuan muda Carlos , kumohon tolong lepaskan aku . "
" Aku akan melepaskanmu bila kau mau bekerja sama denganku . "

Flash back off

Saat ini Salsa dan Carlos di kelilingi banyak orang .
" Ivander Jaxton Joshua , bila kau ingin masalah kita ini selesai . Serahkan adikmu untukku ! "
teriak Carlos.

Mendengar itu Jaxton tampak berpikir . Bila dia menyerahlan salsa perusahaan akan menjadi miliknya , dan Carlos tak akan mengganggunya . Namun mungkin dia akan di gunjingkan.

" Baiklah , tuan muda Chris Carlos Hendery ku serahkan adikku . Salsabila Rania Safira untukmu ! "

mendengar itu tanpa sadar Salsa meneteskan air mata . Seolah tak percaya kakaknya benar benar memberikannya.

Carlos membawa Salsa kembali ke mobilnya .
Carlos menelfon Galen.

Call

" Galen antar temanmu pulang , ke rumahnya . Dan segeralah pulang "
" baik kak "

end call

kini kedua mobil milik tuan muda Hendery itu , mulai menjauh dari pekarangan rumah Jaxton .

" tuan sekarang anda sudah bisa melepaskan saya , bukan ? Tolong turunkan saya di gang depan .. "
" panggil aku kak ! "
tunggu apa ?! kakak ? absurd bunda , canggung tau...
" kak , turunin aku di gang depan aja.. "

" kata siapa aku akan melepaskanmu ? "
" tunggu apa ?! "

𝐓𝐁𝐂

𝐚𝐥𝐡𝐚𝐦𝐝𝐮𝐥𝐥𝐢𝐥𝐚𝐡 𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐮𝐩 𝐝𝐚𝐭𝐞 𝐲𝐚..
𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐛𝐨𝐬𝐞𝐧
𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐯𝐨𝐭𝐞 𝐲𝐚...
𝐊𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐤𝐚𝐫𝐚𝐤𝐭𝐞𝐫 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐚𝐧𝐚?
𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐥𝐞𝐛𝐢𝐡 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐬𝐚𝐝 𝐞𝐧𝐝𝐢𝐧𝐠 / 𝐡𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐞𝐧𝐝𝐢𝐧𝐠 ?
𝐬𝐭𝐚𝐲 𝐬𝐚𝐯𝐞 𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚...
_𝐎𝐡𝐚𝐧𝐚_𝐀𝐭𝐚𝐧𝐭𝐢𝐚

𝐧𝐠𝐚𝐰𝐢 , 28 , 𝐃𝐞𝐬𝐞𝐦𝐛𝐞𝐫 ,2021

Walk To The SunsetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang