---oOo---
Setelah kejadian jaemin yang kesurupan di vilanya renjun itu, belum ada seminggu tapi mereka semua mutusin buat pulang karna takut tuh jurig balik lagi, trus gak seneng, trus nanti malah ngacak-ngacak acara mereka lagi.
Makanya mereka mutusin buat pulang duluan ditanggal 31 sekitar siang atau sorean lalu malemnya berhenti dulu diwarpat untuk bertahun baruan di sana.
"Ah sialan, gua lupa bawa jaket lagi anjing." Ucap sunwoo
"Sini nu gua peluk." Tawar hyunjin, tapi sunwoonya malah bergidik geli karna takut dibilang gay.
Soobin yang baru pertama kali kewarpat pun jadi terkagum-kagum karna banyak cewek cantik dan fashion-able banget disana. "Gila, cakep-cakep banget ya cewek-cewek dimari, beda banget sama di aussie."
"Emang cewek aussie kenapa bin? Bukannya lebih cakep trus lebih bening juga ya?" Tanya haechan dengan segenap ke kepoannya.
"Ya iyasih, cuma gua engga suka aja gitu." Lanjut soobin
"Kenapa?" Tanya hyunjin, dia juga kepo soalnya.
Dan soobin pun menjawab, "cewek-cewek di aussie mah agresif semua, guakan sukanya yang soft, polos, anggun gimana gitu."
Dan sanha yang kebetulan disamping soobin pas mendengar sang kembaran berucap begitu pun akhirnya gemes, lalu menggeplak kepala sang kembarannya ini. "Gaya banget anjing."
"Gaboleh begitu lo sama gua, gak gua jajanin lo." Ancem soobin
Sanha hanya menjawab, "bodoamat, gadenger." Dan soobin hanya memutar malas matanya aja.
Tidak terasa ternyata waktu sudah menunjukan pukul 11.50 dimana satu menit lagi sudah memasuki tahun baru.
Masing-masing orang yang ada diwarpat sana mulai mengeluarkan ponselnya untuk merekam kembang api besar-besaran disana. Anak-anak BG pun tak kalah sibuknya.
Hyunjin yang memang sedari sampe warpat ngelivenya ga selesai selesai, kebetulan sekarang dia lagi di warung sambil mesen minum buat beberapa temennya dan tidak lupa ditemani dengan vape kesayangannya.
Disela-sela ia menunggu minuman pesenannya teman-temannya, tiba-tiba ada yang ngedatengin dia. Iya perempuan, "Ka hyunjin bukan?"
Hyunjin menengok, "eh iya, siapa ya?"
Dan sicewepun menjawab, "ya allah ternyata beneran ka hyunjin aaa seneng banget, ka boleh minta foto bareng ga?" Baru aja mau hyunjin iyain, felix main nyeret aje dengan lengan yang sudah berada dilehernya hyunjin, persis seperti preman ingin menyandra korbannya gitu.
"Dicariin dari tadi kirain lo ketinggalan di vila anjing, ternyata dimari lagi asik modusin cewek. Gua aduin anak-anak yang laen abis lo sama mereka." Omel felix
Dan hyunjin pun menjawab, "sumpah demi allah gua ga lagi ngemodusin cewek anjir, kalo lo ga percaya tanya aja sama mereka."
Sicewek yang ngajak potopun ikut ngomong, "iya ka, ka hyunjin engga lagi ngemodus ko. Justru kita duluan yang ngedatengin ka hyunjin buat minta poto bareng."
"Oh, yaudah kalo gitu cepet ya potbarnya soalnya hyunjinnya udah ditungguin sama pak ketua." Ucap felix
"Buat temennya ka hyunjin, maaf sebelumnya. Tapi boleh tolong fotoin ga?" Tanya salah satu cewek disitu. Iya mereka itu berempat tapi pengen potonya 1 1.
Hyunjinpun menjawab, "temen gua jangan disuruh jadi tukang poto dong, gimana kalo dia juga diajak poto bareng? Tapi maaf ya fotonya gabisa perorang karna udah ditunggu yang lain."
"A-ah iya ka gapapa santai aja, kalo begitu...emm, mas-mas boleh minta tolong fotoin kita ga?" Ucap sicewek ke mas-mas yang kebetulan lewat, dan si masnya meng-iyakan.
Setelah sesi fotbarnya hyunjin dengan fans degemnya, mereka aka Barudax Gararoblog mulai menikmati pesta kembang apinya sambil ngebadok indomie-indomie seleraku dan tidak lupa dengan felix yang daritadi sibuk ngevideoin buat bahan konten tiktoknya nanti.
---oOo---
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Barudax Gararoblog
Fanfiction"Sebenernya kita semua ini aslinya pintar, baik hati dan tidak sombong ko. Cuma karna ketutupan sama muka bengis nan begal-ablenya sunwoo aja makanya kita dipandang jleg kaya mukanya haechan kalo lagi ngiler." -Hyunjin Aroof Abyan °slide of life 00L...