Malam mulai berganti menjadi pagi,sinar matahari masuk melewati jendela yg terbuka lebar menampilkan seorang wanita yg masih terlelap dalam tidur nya.
"Hei, bangun mau sampai kapan kau tidur"ucap seseorang yg duduk disamping ranjang wanita itu.
Wanita yg masih terlelap pun perlahan merasa terganggu oleh suara orang itu, ia pun membuka matanya.
Hal pertama yg ia lihat adalah sosok pria yg duduk disamping ranjang nya.
"Dimana ini, tadi malam aku berada di bar kenapa pagi-pagi sudah ada disini"ucap wanita itu sambil memegangi kepalanya yg pusing.
"Selamat pagi"ucap pria itu.
Sontak wanita itu yg tadinya sibuk memegangi kepalanya jadi menoleh dan menatap ke arah pria itu.
"Siapa kau? "tanya wanita itu.
"Ah, sebelum nya perkenalkan aku Nakamoto Yuta seorang CEO di perusahaan Nakamoto Corp, sekarang perkenalkan namamu sayang"ucap pria bernama Yuta itu.
"Nama ku Kim Umji, aku seorang model di agensi Big Planet"ucap Umji ketus.
"Ah kepala ku pusing, Terima kasih sudah mau menolong ku, sekarang aku akan pulang"ucap Umji sambil turun dari kasur.
"Kau mau kemana, sekarang kau tinggal disini"ucap Yuta sambil menahan lengan Umji.
Umji menepis tangan Yuta"aku punya tempat tinggal sendiri"ucap Umji.
"Aku sudah membeli mu, maka kau otomatis menjadi milikku"ucap Yuta.
"Apa maksud dari perkataan mu itu, kau pikir aku ini apa?, bisa dibeli seenaknya"ucap Umji.
"Terserah,intinya aku sudah membeli mu dari pemilik bar itu, dan kau akan tinggal disini dan melayani ku dengan senang hati sayang"ucap Yuta.
Plak!
Umji menampar wajah Yuta.
"Aku bukan pelacur, dan aku mau pulang! "Ucap Umji.
"Aku sudah membeli mu, maka kau sudah menjadi milikku!"Ucap Yuta.
"Aku tidak perduli, bahkan aku tidak mengenalmu, bagaimana bisa kau membeli ku, kau pikir aku ini murahan?!, kau pikir aku ini tidak punya uang!"Ucap Umji.
Kini suasana menjadi panas, kedua nya saling tersulut emosi.
"Ini masih pagi jangan membuat keributan di rumahku, sebaiknya kau mandi"ucap Yuta dingin.
"Tidak!, aku tidak ingin berada disini, aku ingin pulang"ucap Umji.
Umji melangkah kan kaki menuju pintu, tapi dengan cepat Yuta menutup pintu itu dan berdiri didepan pintu itu.
"Sudah ku bilang kau akan tinggal disini, dan aku tidak akan membiarkan kau pergi dari sini, kau sudah menjadi milikku"ucap Yuta dingin.
"Aku bukan milikmu, tolong menyingkir dari hadapan ku dan biarkan aku pergi, masalah uang aku akan mengganti nya kau sebut saja berapa totalnya"ucap Umji.
"Aku tidak ingin diganti dengan uang, aku hanya ingin dirimu, kau tidak boleh pergi dari rumahku"ucap Yuta.
"Hei apa kau tidak mengenal ku?, aku ini seorang model bukan seorang pelacur, jika kau ingin membeli wanita beli lah wanita yg bekerja sebagai pelacur bukan seorang model seperti ku".
"Tapi aku menginginkan dirimu, sudah jangan berdebat lagi, lebih baik kau mandi pelayan ku akan mengantarkan baju ganti untukmu"ucap Yuta lalu melenggang pergi dari hadapan Umji.
Belum sempat Umji mengikuti langkah Yuta tapi Yuta dengan segera menutup pintu itu rapat-rapat.
Duk duk duk
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE NIGHT✨
Teen Fiction"Aku mencintaimu" . . . . . By:Elsa_jonjengjonjeng117 Pub:22 Desember 2021 End:_