1

69 3 0
                                    

  Aku bukan lelaki kaya ataupun miskin, aku hanya lelaki yang biasa, hidupku monoton.

Aku juga haya seorang mahasiswa biasa, tidak terkenal maupun berprestasi.
banyak yang bilang aku itu orang yang introvet atau bisa di bilang anti sosial.

Aku tidak punya orang yang disebut orang tua, aku hidup sebatang kara di tengah-tengah padatnya ibukota seoul.

Ah ya aku lupa mengenalkan namaku..
Namaku jeon jungkook, biasa di panggil jungkook.

Aku punya beberapa teman, bisa di hitung pakai jari, juga beberapa hyung yang selalu membantuku.

Aku kuliah di universitas seoul dengan beasiswa.

Di universitas ku pembullyan sudah tidak ada, tapi kadang juga ada, orang kaya selalu seenaknya sendiri, kadang aku bingung mau mereka itu apa?  Kenapa orang yang dapat beasiswa selalu di bully? Apa mereka iri?
Itulah pertanyaan yang sering lewat di kepalaku.

Ya kadang sih aku juga kena bully tapi hyungku selalu membantuku.

Kadang aku merasa malu kalau dekat dengan para hyungku, aku merasa kecil dan tidak pantas ikut nongkrong dengan mereka.

Aku hidup di kontrakan kecil yang tak layak disebut rumah.
Tapi aku tetep bersyukur karena masih di beri tempat tidur oleh ajuma shin.

Kisah berat ku di mulai ketika Dia datang ke universitasku, hidupku yang dulunya monoton kini menjadi berantakan dan tak terkendali.

Kadang aku bingung... sebenarnya yang dia mau dariku itu apa?.

Aku hanyalah orang miskin yang sedang mencari ilmu dan mengejar masa depan.

Sebenarnya mau mu apa KIM!.






Tbc

Please vote ⭐️ and comment jusseyo☺️

Whatt!! TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang