Krrrrringggg
"Ah sial ini masih jam 5, kenapa alarmnya sudah bunyi!!"
Jungkook mematikan alarm dan bersiap untuk mandi, setelah selesai mandi jungkook menyiapkan keperluan untuk kuliah dan langsung menuju ke dapur untuk membuat sarapan."Emm mau buat apa ya.. ?" Gumamnya sambil menuju ke kulkas.
"Astaga.. aku lupa untuk membeli sayuran, sepertinya nanti pulang dari kuliah aku harus mampir dulu ke supermarket"
Menghela nafas kesekian kalinya dan sarapannya diakhiri dengan membuat sereal.
Di lain tempat.
"Yoongi ah hari ini aku ada jadwal kuliah siang, nanti berikan bekal ini kepada jungkook ya" ucap kim seokjin yang tak lain adalah sepupu dari min yoongi.
"Hmm taruh saja disitu"
"Nanti juga tolong suruh jungkook ke cafe jam 3 sore "
"Hmm iya hyung, klo sudah tidak ada lagi aku pamit hyung"
"Oke hati-hati di jalan ya yoongi ah"
"Hmm"
"Hah rasanya aku sudah tidak mau lagi kuliah, tapi mau bagaimana lagi ini untuk masa depan ku.. Semangat jungkook ah!!" Ucap jungkook untuk menyemangati diri sendiri.
"Ya semangat untuk mu kook ah"
"Kamchagia.. oooh yoongi hyung mengagetkan saja kalau aku jantungan gimana hyung.. hyung mau tanggung jawab? Huh"
"Dasar bodoh! Mana ada jantungan yang ada juga mati mendadak hm"
"Hyuuuung!!"
"Wae?? Salah?"
"Maksudku tidak seperti itu hyung,,, itu cuma perumpamaan!"
"Sama saja bodoh"
"Oh ya ini ada titipan dari jin hyung untukmu nih"Jungkook menerimanya dengan mata yang berbinar binar dan langsung menerimanya tanpa pikir panjang.
"Wah ini pasti enak..."
" tentu saja masakan jin hyung mana pernah gagal kook ah" .
Jungkook hanya tertawa
" hehehehee kau benar hyung"." oh ya nanti kau disuruh jin hyung ke cafe jam 3 sore".
" untuk apa hyung?".
"Molla datang saja kook ah, siapa tau penting.. ya sudah aku mau masuk kelas dulu ".
"Oh ya sudah hyung hati-hati ya bay bay".
" hmm bay".
" taehyung ah cepat bangun ini hari pertamamu kuliah!".
" 5 menit lagi eomma aku masih ngantuk".
"Cepat bangun atau koleksi gucci mu eomma jual!".
"Aisssh iya eomma ini mau mandi".
"Dasar anak nakal .. ya tuhan kenapa anak bujangku seperti ini!! Aegoooo lama-lama aku makin tua kalau begini".
Eomma kim meninggalkan kamar anaknya dan pergi ke ruang makan untuk menyiapkan sarapan setelah membangunkan anaknya dan membatu persiapan untuk suaminya.
"Kenapa lagi" ucap appa kim
"Biasa anakmu itu kalau di bangunkan pasti susah sekali seperti mu, dasar kerbau! Huh".
" biarkan saja namanya anak muda ya seperti itu yebbo".
"Maksudmu apa? Masih mending sekarang ada kita yang mengurusnya besok kalau kita tinggal bagaimana nasibnya?"
" ya kita tinggal nyewa pembantu kan bisa"
"Apaa!!.. yang ada pembantunya tidak bertahan selama 1 minggu "
"Aku yakin bisaa yebb-"
"Pagi appa, pagi eomma" ucap taehyung sambil cium pipi orang tuanya dan duduk di sebelah eomma kim
"Pagi soon.. bagaimana persiapan kuliahmu?"
"Sudah siap semua appa , semoga hari pertama lancar"
" ayo cepat makan nanti telat kalian "
"Iya eomma,iya yebbo" ucap taehyung dan appa kim barengan..
Mobil sport mewah memasuki halaman kampus,
Banyak orang yang berkumpul untuk melihat siapa di balik mobil mewah itu.."Dasar kumpulan manusia keppo!"
"Kau pun sebenarnya keppo juga kan kookie?"
"Ih engga ya bamie.. aku hanya.."
"Dasar kau ini kookie tinggal bilang saja keppo wlee"
"Ih bamie kok jahat sih huweee.. jin hyung bamie nakallll....."
"Yak kookie jangan mengadu ke jin hyung nanti aku di buang!. Yakkk kookie kemari kau jangan kabur!! Daser kelinci bongsor!!"
"Wlee akan aku adukan kau ke jin hyung bamie hihihihi.."
Jungkook berlarian di koridor universitas, tanpa melihat di sekeliling nyaa hingga tanpa sadar menabrak seseorang.Brukkkk..
"Maaf sunbae aku tidak melihat.." ujar jungkook dengan sedikit membungkuk untuk minta maaf.
"Apa kau tak punya mata?"
Tbc
Please vote⭐️ and comment jusseyo🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
Whatt!! Taekook
FanfikcePengalaman pertama membuat cerita Maaf ya kalau ada salah-salah ketikan hihihihi