Murid Baru

48 8 0
                                    

Enjoy the story~♥️

Kenalin, nama gue Jovanka Citra Fidelya. Kalo di sekolah lama, gue biasa dipanggil Jovanka atau Citra atau kadang Jo doang.

Ini hari pertama gue sekolah di SMA Dunia Baru. Jangan kaget, dari dulu gue tuh suka pindah-pindah sekolah. Bukan karena punya catatan buruk di sekolah ya, tapi karena pekerjaan bokap yang mengharuskan gue sekeluarga jadi harus pindah rumah terus.

Itu dulu, sebelum gue duduk di bangku SMA. Sekarang karna gue udah gede, gue milih buat gak ikut kemana pun bokap pergi. Gue milih buat menetap di sini, tinggal di rumah lama gue. Btw gue anak tunggal, jadi di rumah ini cuma ada gue, bibi sama Mang Diman, supir keluarga gue.

Gue orangnya simple, gak akan ribut kalo gak diajak ribut duluan. Gue kalem kok, feminim juga (tapi boong). Dari SD gue ikut ekskul taekwondo. Waktu SMP, gue milih ikut club cheers biar dapet suasana yang beda.

"Jo, kenapa diem aja? Gak mau perkenalan sama temen-temen kamu?" - Pak Daniel.

"Oh iya, pak lupa. Hai, gue Jovanka Citra Fidelya. Panggil aja gue Jo, Jovan atau Citra juga boleh" gue senyum.

"Panggil sayang boleh?"

"Boleh, itu juga kalo lo mau gue banting. Canda banting," gue nyengir.

"Kamu boleh duduk di bangku yang kosong," - Pak Daniel.

"Ya kali saya duduk di bangku yang ada isinya, pak."

"Atau kamu mau duduk di ruangan saya?" - Pak Daniel.

"Bapak mau saya banting juga?"

"Boleh, tapi nanti nilai kamu juga saya banting sampe akarnya" - Pak Daniel.

"Canda, pak serem amat bercandanya. Saya boleh duduk sekarang?"

"Besok juga boleh," - Pak Daniel.

"Dih, bapak mah ngelawak!" Gue ngakak sambil jalan ke bangku belakang.

"Kenalannya nanti aja, buka buku kalian halaman 24" - Pak Daniel.

"Pake buku gue aja."

"Hah? Oh, gue ada kok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hah? Oh, gue ada kok. Thanks, udah tidur lagi aja."

"Gue gak tidur, cuma merem aja tadi sebentar. Oh, btw gue Yonghee."

"Lo tau nama gue kan? Tadi gue udah perkenalan di depan, perlu gue ulang?"

"Gak usah, gue denger kok tadi" - Yonghee.

"Siapa coba nama gue?"

"Jovanka Citra Fidelya. Biasa dipanggil Jo, Jovan atau Citra kan?" - Yonghee.

"Bener, lo gak tidur ternyata" gue nyengir.

"Lo kenapa di sini?" - Yonghee.

"Tadi Pak Daniel yang nyuruh gue duduk di sini, lagian bangku kosong di sini kan cuma satu."

Cowo Rese Itu Pacarku!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang