Enjoy the story~♥️
"Kamu mau sama siapa lagi? Sisa kamu sama Jinyoung aja," - Pak Jisung.
"Ya tukeran kek, pak sama Yonghee tuh."
"Gak usah banyak protes, mau saya kurangin nilai kamu?" - Pak Jisung.
"Dih, pak masa murid baru udah dikurangin aja nilainya? Nanti kalo nilai saya minus gimana?"
"Makanya jangan banyak protes, udah sana cari pasangan kamu" - Pak Jisung.
"Ish apes bener sih gue!"
"Yonghee, Jinyoung, Daehwi sama Jovanka jadi satu tim ya. Yang lain silakan cari tim sendiri dan tentuin siapa pelari pertamanya" - Pak Jisung.
"Akhirnya satu tim juga kan, buruan putusin siapa yang mau lari pertama?" - Daehwi.
"Lo aja," - Yonghee.
"Gue? Oke, terus berikutnya lo aja gimana?" Daehwi nunjuk Yonghee.
"Gue terakhir aja."
"Oke berarti habis gue lo," Yonghee nunjuk Jinyoung.
"Gak masalah," - Jinyoung.
"Sudah?? Silakan siap-siap di garis start!" - Pak Jisung.
"Semangat!" - Yonghee.
"Semangat juga," gue senyum.
Pluit dari mulut Pak Jisung bunyi. Pelari pertama sama kedua lari dengan lancar tanpa hambatan. Begitu sampe pelari ketiga, gue tuh rasanya gemes banget sama si Jinyoung. Pengen gue jambak rambutnya atau gue tarik bajunya biar larinya cepet. Kayaknya dia sengaja deh larinya lambat begitu.
"Lama banget sih lo?! Buruan kek!"
"Sabar, mau kemana sih? Buru-buru banget kayaknya," Jinyoung ngasih tongkatnya ke gue.
Tanpa ba bi bu, gue langsung lari nyusul pelari pertama. Walau sedikit telat, gue berhasil ngebalap mereka semua dan jadi juara satu. Gue langsung duduk di atas rumput sambil liat ke atas.
"Cepet juga lari lo, titisan kelinci lo?" - Daehwi.
"Yang pemain basket aja larinya kalah cepet sama lo," - Yonghee.
"Lari gue tuh lebih cepet dari dia, gue tadi cuma ngalah aja" - Jinyoung.
"Habis ini biasanya ngapain?"
"Biasanya sih Pak Jisung ngajakin sparing, basket 3 on 3" - Yonghee.
"Lo main?"
"Tergantung, gue lagi mood atau gak" - Yonghee.
"Eh, temen sebangku lo mana?" - Daehwi.
"Tuh," Yonghee nunjuk ke tengah lapangan.
"Gak ada capeknya tuh orang, baru juga selesai lari udah pegang basket aja" - Daehwi.
"Lo lupa kalo julukan dia di sini tuh manusia robot?" - Yonghee.
"Ada julukan baru lagi, manusia kulkas 12 pintu."
"Gue cari minum sebentar, lo sama Daehwi tunggu di sini aja" - Yonghee.
"Oke."
"Lo gak mau ikut main basket sama dia?" - Daehwi.
"Ogah! Males!"
"Kapan lagi main basket sama cowok famous di sekolah ini?" - Daehwi.
"Gue gak peduli, Daew. Mau dia famous kek, mau dia ganteng kek, mau dia jungkir balik kek, terserah dia."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cowo Rese Itu Pacarku!
FanfictionOY COWO RESE! I LOVE YOU! -Jovanka Gak waras banget sih jadi cewe, heran gue! - Jinyoung ⚠️ Bahasa Non Baku