TaehyungPovGue habis nurunin tzuyu di rumahnya,sepanjang jalan hening doang. Kayak gak habis pikir aja gila ni anak bisa-bisa nya ada di depan sana. Sekarang gue dalam perjalanan ke rumah si jongin,rencananya anak-anak juga pada kesana buat rapat IBB sekolah gue.
Gue sampe tepat di depan rumah jongin bersamaan dengan namjoon yang baru aja turun dari mobil sama adik nya. Hyeri.
"Bro" namjoon nge-high five "sorry tadi gak jadi rapat gue bolos haha" sambungnya
gue ngebalas high five nya "ada masalah ape lau sampe bolos"
"cewe yang mau dia jemput sakit" hyeri ngelewatin kita berdua yang masih dalam posisi tangannya lagi genggaman "sampe kapan lo berdua mau gandengan? Sampe gue nikah sama tom holland punya cucu mirip manu rios?"
Gue ketawa kecil terus ngikutin namjoon masuk ke rumahnya.
TaehyungPovEnd
Hyeri sibuk ngeberesin meja rias nya,hari ini dia gak ada rencana keluar jadi mau beresin tempat make up dan skincare nya aja. Ada beberapa yang udah dekat tanggal kadaluwarsa dan beberapa udah kosong jadi dia satuin di satu tempat buat di buang.
Namjoon sama jongin lagi di ruang tengah bareng taehyung,jk,baekhyun,sehun,bobby,hanbin,suho,chanyeol, dan geng per-OSIS an lainnya lah pokoknya mah gitu.
"Jadi gimana," bobby memulai pembicaraan.
"ya udah kita putus aja emang gak bisa dilanjut hubungan ini terlalu berat" chanyeol nyaut
"ettdah sianjing serius bangsat" bobby me-Noel kepala chanyeol "pak ketua gimana nih anj"
"noh kapten basket nya,gue kan ketua OSIS sebagai alat bantu surat perizinan aja" taehyung ngarahin kepalanya ke arah jk
"hanbin gimana bin? Kontri? Tempat? Konsumsi? Sekolah-sekolah yang diajak beres?" Yang dimaksud nyahut
"Aman sisa perizinan aja nih,berat banget kayak nya kalau emang kepsek nya mempersulit yaudah gak usah pakai nama sekolah pakai nama angkatan aja" -hanbin
"ribet amat dah tu kepsek" baekhyun nyeletuk sambil ngunyah kacang pilus nya "ya tapi dimana-mana kalau perizinan gini harus nya oke oke aja ya gak si apalagi bawah nama sekolah. Kalo perizinan pensi mengatas nama kan sekolah yah wajar aja kalau sat set sat set nya lama soalnya gak termasuk bagian dari sekolah"
"sat set sat set nya gimana tuh maksudnya" -sehun
"urusannya elah gitu aja lo gak ngerti" -baekhyun
"gimana pak ketos?" -jk
"ya nanti gue ngadep lagi. Lo pada pastikan aja dulu tanggal sah nya biar bisa di acc. Kalo gak ya gini digantung" taehyung nyenderin badannya ke sofa "adik lo mana jun,ngin?" tambahnya
semua mata tertuju ke taehyung.
"ape nih" taehyung terbangun kaget
"ngapain lo nyariin si hyeri bangsat" hanbin ngelempar bantal sofa ke arah taehyung
HyeriPov
gue lagi ngeringin muka gue pake handuk sambil nonton youtube di iPad gue. Rencananya habis ini gue mau ke bawah buat buang sampah-sampah kosmetik gue.Tringgg~
Handphone gue bunyi"Ji-young" gue mengeja nama yang tertera di layar handphone gue "LAH JIYOUNG" gue ngelempar handuk wajah gue kearah kasur dan dengan secepat kilat gue ngambil hp gue dan lari ke bawah.
gue tidak begitu memperdulikan dua abang gue dan temen-temen nya yang lagi merhatiin gue. Ya gue sadar gue seperti gembel dengan daster biru yang agak nya kebesaran ya gais.
"woi ngapa lo lari-lari" ini suara jimin si
gue tetap berlari tidak menghiraukan dan langsung kocar-kacir menuju pintu.
krek duar bruk
ceritanya buka pintu yang buru-buru gitu gais ahilah bayangin aja dah -author
"JIYONG OEMJI HAHAHAHA" gue langsung meluk manusia di hadapan gue ini.
Jiyoung,temen gue dari orok yang literally dari kecil banget. Tapi sejak masuk sma jadi jarang ketemu soalnya dia masuk asrama di IIHS. kita lahir di tahun yang sama cuman dia curang! Ikut kelas akselerasi waktu gue kelas dua smp jadinya dia loncat ke kelas 3 barengan sama abang gue.
"Gila lu ya,perkara mau roti goreng mami gue sampe ngeblok gue di Instagram dua bulan anjing lo" dia ngebales pelukan gue terus langsung main masuk aja "bonyok mana ndut"
"bentar malam baru balik,paps gue ada kerjaan di luar dan nyokap gue susulin minggu lalu" gue nutup pintu terus ngekorin jiyoung.
"SAMLEKOMM BANG NAMJUN BANG JONGIN" iya ini si jiyoung main teriak-teriak aja dia gak tau kalau abang gue lagi rame. Apa dia buta? Gak liat apa di bawah banyak banget kendaraan nangkring.
"LAH BOCAH DARI MANE AJA ANDAH" abang gue si item langsung loncat dari duduknya buat meluk si jiyoung. Iya emang mereka akrab banget soalnya sama-sama yatim. Bedanya kai yatim piatu ya kayaknya? Kan emaknya ulang entah ke mana . hehe joke gais joke
semua mata kini memandang .
Lah? nak jaksel yang hits gak sih ini? -jk
siapa nya hyeri nih? -tae
GUE GAK ADA LAGI BANGS... -jackson
Rumah gue penuh cogan -hyeri
KAMU SEDANG MEMBACA
Tahu isi (kth)
Фанфикnow #56 on indomy other rankings ; #11 (indonesiafanfic) #29 (ohhsehun) #17 (menghayal) #77 (boywithluv) "nih tahu isi" -kth "hah?" -khy "eh sorry sorry Salah orang" -kth "...." -khy "nih deh satu buat lo" -kth "anj" -khy