Gue lagi nemenin abang gue,namjoon.Iya kita sekarang lagi di mall,nge-starbucks sambil nontonin abang gue yang lagi sibuk sama buku-buku nya. Gak tau sih baca buku ato cuma ngebanding-banding in cover buku nya soalnya dia dari tadi ambil taroh ambil lagi. Satu juga yang bikin bingung,kok dia pake sandal ya ni anak emang ada-ada aja.
"dek,lo kira kira nanti ada pensi gak?" Abang gue naruh buku-buku nya tepat di depan gue
"gatau sih gak ngurus juga,malas pusing gue. Random banget pertanyaan lo" gue menyendok whip cream gue dengan pipet
"terus tadi ngapain lo ke mami" tambahnya
"HA?" gue hampir kesedak pipet "apaan orang gue itu apa namanya itu anu a- " gue memperbaiki posisi duduk gue.
"anu apaan,gak usah ke sana lagi ya lo" abang gue motong pembicaraan gue "taehyung yang kasih tau tadi katanya lo ikut karena mau manggil si item kan? lain kali gak usah lo minta tolong aja siapa kek yang lo temuin temen gue,telfon juga bisa kan?"
"iyee iye" gue nge-roll eye. Tungguin lo taehyung bangsat.
~
Dalam perjalanan hening,abang gue lagi fokus nyetir dan gue cuma menatap ke jalan kosong. Gue bingung ni orang kenapa ya, di sekolah juga gue gak ketemu malah tadi gue sempet ke kantin ketemu kak suho katanya dia gak liat abang gue juga padahal sekelas gimana si. Ditambah dia pas ngejemput gue di warung mami tadi cuma pake sendal,celana sekolah sama crewneck Maroon nya. Gak bawa tas sekolah cuma bawa pouch doang isinya cardholder sama Pb doang. Bolos lo pasti ya bangsat.
"Heh,kenapa lo" gue memberanikan diri untuk membuka percakapan ini
Abang gue cuma noleh sebentar habis itu langsung kencengin audio mobil yang kesambung bluetooth sama hp nya,kebetulan lagu Lany yang malibu night lagi ke play.
"Oh,gini sekarang diem-diem an ya bangsat" gue langsung nge-pause lagu nya
masih gak ada respon.
gue memberanikan diri sekali lagi, "WOY HALO DENGER GUE GAK BANGSAT" iya gue teriak persis samping telinga dia
dia noleh,sinis terus balik lagi fokus nyetir. Lagunya gak di play.
"Duh apasi ini kenapa ya gue bingung" gue akhirnya nge-play lagi lagu nya .
"gue nahan boker ni anjing bisa diem gak lo" abang gue tiba-tiba bicara pas banget kita dapat lampu merah.
"HAHA SI ANJING KIRAIN GUE LO MARAH AMA GUE HAHAHA" gue langsung ngegebukin abang gue pake bantal leher yang dari tadi gue pegang "tadi lo jemput siapa emang? Mau liat dong siapa si"
"Gajadi jemput,orangnya sakit yauda gue puter balik aja ke rumah tidur" abang gue kembali menggas mobil nya
"BOLOS YA LO GUE BILANGIN MAMI" gue ngedorong bahu kiri abang gue
"nabrak nih bentar anjing gak usah senggol-senggol lo" abang gue ngehindar walaupun sama aja si udah kena "dia abis renang eh malamnya sakit"
hah? Siapa si? Tapi tadi jisoo gak masuk sih sakit kemarin dia renang hujan-hujan katanya. Rada stres juga si tu anak.
"Temen gue ya? Ngaku lo" gue menyipitkan mata gue
"Dih hahaha" bang namjoon ketawa sambil ngeliatin gue "iya si" di akhirin dengan kata-kata yang membuat gue membludak kan mata gue padahal kan gue cuma ngasal tebak.
"SERIUSAN?" gue masih gak percaya "DIH MASA IYA ANAK CANTIK GUE MAU SAMA LO"
"anjing emang lo,mau lah bangsat" abang gue ngejambak rambut gue
"serius anjir lo jangan main jambak jambak ae bangsat" gue mengusap kepala gue. Sakit juga y.
"serius ya allah" abang gue ngusap bagian kepala gue yang gue usap tadi "Sorry sorry reflek" tambahnya.
"wah,bisa bisa nya gue gak tau anjir" gue balik fokus ke depan
VOTEEEE AKHH
gue di ending aja si muncul nya -jackson
bener bener si jisoo ya -hyeri
bismillah bisa nih bisa -jk
gabisa,mau lo gue gebuk - ?
KAMU SEDANG MEMBACA
Tahu isi (kth)
Fanficnow #56 on indomy other rankings ; #11 (indonesiafanfic) #29 (ohhsehun) #17 (menghayal) #77 (boywithluv) "nih tahu isi" -kth "hah?" -khy "eh sorry sorry Salah orang" -kth "...." -khy "nih deh satu buat lo" -kth "anj" -khy