"Cheng-ge," Gu Fei menatap layar untuk beberapa saat, kemudian berpaling kepadanya, "Kau benar-benar tidak akan datang melihat dirimu sendiri?"
-
Makan malam perpisahan ini membuat Jiang Cheng merasa sedikit melankolis.
Sejak Lao-Xu menyelesaikan pidatonya, ruangan penuh dengan orang-orang yang berada dalam keadaan turbulensi emosional. Sebagian besar orang mulai menangis bersama-sama di tengah-tengah makan一pertama itu adalah gadis-gadis, kemudian anak laki-laki bergabung juga.
Dengan satu tegukan alkohol, mereka meringkuk dan menangis bersama-sama. Mereka yang telah bertengkar dan berjuang, pada saat ini semua perselisihan mereka meleleh seperti es. Mungkin konflik akan terus berlanjut setelah mereka selesai makan dan berjalan keluar pintu ini, tapi saat ini, mereka semua anggota Kelas-8.
Meskipun tidak banyak makanan yang dimakan, alkohol sudah habis beberapa kali. Beberapa guru mata pelajaran lain membuat upaya untuk campur tangan, tetapi semua dipaksa kembali dengan satu baris dari Lao Lu.
"Ini adalah terakhir kalinya memungkinkan mereka untuk membiarkan pergi dan minum, " kata Lao-Lu. "Ini semua kembali keluar sebagai air mata pula."
Jiang Cheng hanya minum dua gelas bir. Selain perasaan melankolis, ia tidak mengalami emosi intens seperti teman-teman sekelasnya.
Setelah itu, waktu yang dihabiskan dengan orang-orang ini tidak lama. Banyak dari mereka yang dia masih tidak bisa memanggil dengan nama mereka. Bahkan, bagian dari alasan untuk melankolisnya adalah bahwa ia tidak merasakan emosi intens seperti terhadap Kelas-8. Dan berpikir kembali kepada teman-teman sekelasnya di Associated High, selain Pan Zhi, itu kurang lebih sama.
Perasaan tidak dipindahkan di kedua ujungnya membuatnya merasa sedikit kehilangan.
Satu-satunya orang yang membangkitkan emosi intens dalam dirinya... Dia berbalik dan melirik Gu Fei di sampingnya, yang kepalanya menunduk dan sedang bermain dengan teleponnya, tanpa ekspresi di wajahnya.
Gu Fei mungkin satu-satunya.
Setelah semua orang selesai menangis di hati mereka ', saatnya untuk bertukar informasi kontak dan mengambil foto bersama-sama.
Gu Fei benar-benar telah menambahkan cukup banyak teman sekelas mereka sudah demi bermain Aixiaochu idiot. Sedangkan Jiang Cheng tidak menambahkan siapa pun selain dari orang-orang yang bermain basket dengannya.
Sekarang, mereka semua mulai mendatanginya satu per satu.
"Hei Jiang Cheng, mari kita tambahkan satu sama lain." Salah satu anak laki-laki meremas sampai ke sisinya.
"Baiklah." Jiang Cheng mengangguk dan mengeluarkan ponselnya.
Jiang Cheng sebenarnya sedikit terkejut. Dia menemukan orang yang tampak akrab, tapi sampai detik yang lalu, dia pikir orang itu milik Kelas-7.
Setelah menambahkan beberapa anak laki-laki lain ke daftar kontaknya, anak-anak mulai datang juga.
Tambahkan kontak. Ambil foto.