Jiang Cheng belum membaca buku sejak akhir ujian masuk perguruan tinggi. Dia bahkan tidak melirik panduan aplikasi. Dia tidak tahu apa yang harus dicari di perpustakaan. Zhao Ke tidak membaca satu pun dari mereka, jadi dia datang untuk menginjak satu. Klik dan kenali lingkungannya.
Tempat seperti perpustakaan masih sangat inspirasional.
Jiang Cheng merasa sedikit terkejut ketika dia berjalan ke perpustakaan, dia benar-benar santai setelah ujian masuk perguruan tinggi. Pada saat ini, dia ditarik dengan ketat.
Perpustakaannya besar dan sangat indah. Deskripsi yang biasa digunakan dalam penulisan sekolah dasar adalah bahwa jendelanya jernih, meja dan kursi rapi dan sofa, yang biasa ia duduki, sangat nyaman.
Orang-orang yang membaca buku di perpustakaan sangat pendiam, beberapa dari mereka mematikan ponsel mereka, ketika mereka berkeliling untuk berkunjung, mereka tidak mengatakan apa-apa, hanya memutar kepala dan melihat sekeliling.
Deretan buku yang rapi di rak buku yang tidak bisa melihat kepala, saat ini tidak membuat Jiang Cheng mudah tersinggung, hanya membuatnya merasakan tekanan yang lemah.
Dia bekerja keras selama lebih dari setengah tahun dan malam untuk mendapatkan pemberitahuan yang dia inginkan, tetapi ini hanya langkah pertama. Sebenarnya, itu bahkan bukan langkah.
“Pergi, minum kopi dan pergi makan malam.” Zhao Ke meminjam beberapa buku untuk membiasakan dirinya dengan proses peminjaman buku.
“Buku apa?” Bisik Jiang Cheng. Dia meminjam buku sekarang dan dia tidak benar-benar tahu harus meminjam apa. Dia tidak tahu sama sekali.
"...Fiksi." Zhao Ke menunjukkan padanya sampulnya.
"Kupikir kamu akan meminjam buku profesional."
"Aku harus membaca buku profesional nanti, dan melihat meludah," kata Zhao Ke, "Aku ingin membaca novel sekarang."
"Oh," jawab Jiang Cheng.
Zhao Ke sangat tertarik minum kopi. Dia mengundangnya untuk minum kopi di pagi hari, dan kemudian berkata untuk minum lagi. Beberapa orang mengatakan bahwa mereka akan memberikan uang mereka sendiri. Zhao Ke tidak setuju, mengatakan bahwa itu adalah lamarannya, itu dia. Obati
Setelah minum kopi, Jiang Cheng pada dasarnya tidak memiliki ide untuk makan.
Tetapi sesuai dengan tujuan untuk mengenal kafetaria, dia masih bertarung dengan dua kafetaria bersama-sama. Ketika dia kembali ke asrama setelah makan, dia merasakan sakit yang bisa dia keluarkan kapan saja.
一 Aku sudah makan
Dia berbaring di tempat tidur dan mengirim pesan ke Gu Fei.
Tapi Gu Fei tidak membalas. Pada saat ini, dia seharusnya makan dengan Gu Miao.
Kecuali dia dan Zhao Ke di asrama, dua lainnya semua sedang menelepon. Kedengarannya seperti mereka menelepon pacar mereka. Nada suaranya sangat penuh kasih sayang.
Tidur di tempat tidur yang berlawanan dengan Jiang Cheng disebut Lu Shi, Jiang Ye merasa bahwa ketika dia mendengar nama itu, itu memberi orang-orang gambar dermaga jembatan di depannya. Anda bisa melipatnya.
"Tidak apa-apa, kamu datang ke sini untuk bermain pada tanggal sebelas," kata Lu Shi dengan lembut. "Kita akan bermain di sini selama beberapa hari, dan aku akan menemanimu kembali... dan kemudian aku akan kembali sendiri, tidak apa-apa, apa sih cuma dua perjalanan ini? Kamu juga melakukan perjalanan dua kali... "
Cukup manis, Jiang Cheng tersenyum dan melirik Zhao Ke di sebelahnya. Satu-satunya anjing di asrama, Zhao Ke, bertepuk tangan dan masih bermain dengan Lianliankan.