how was your day today luv?

1 0 0
                                    

hari ini ngapain aja bestie??
lagi ada kegiatan apa? kesibukan apa?
seru ya? atau boring?
huh, apapun itu harus tetap semangatttt yah.
kan kita lagi ber-proses.

anyways, ngomong ngomong tentang hari buruk atau hari baik. kayaknya udah ga diraguan lagi ga si? kalau di fase remaja seperti kita ini, hari hari nya tu ambur adul atau acak acak an. apalagi kalau "moody an" mode on.

btw, have you ever blessed for all of the day you've been through?
kayak coba deh luangin aja gitu seperempat waktu kamu. trusss
"take a deep breath".
and LOOK
how strong you are, that you re going so far until right now.
proud proud proud.
its okay, if you hate your life. i just want to remind you, that the life you hate its not as bad as you seems.

pain? hurt? broken? parents divorced? all your best friend leave? felt like no one have interest in you?

APAPUN ITU, IT WILL PAST BESTIE!!.
intinya jangan fokus ke sakitnya, fokus ke penyembuhan atau perdamaiannya.

lah kok damai?
iya bestie, kalau dipikir pikir. kalau kita benci sama satu hal kita otomatis pasti ga ada ketertarikan sama sekali untuk hal itu.
coba deh perspektif nya di contohin ke lain hal.
uhm kayak, try to control your emotion, and make your own inner peace.
pas kita nerima diri kita
-oke deh, orang orang ninggalin gue. mungkin tuhan lagi nyiapin orang orang baru untuk gue di level yang lebih dari sebelumnya
-gue ga harus benci orang lain karena dia ga suka gue. kan yang benci dia, bukan diri gue. kenapa gue harus pikirin, thats their problem not mine.
- gue cukup kok, gue gak menor atau minim dari segi goodlooking. intinya mah, gue harus tampilin diri gue senyaman nyamannya. ga perlu tas mahal atau sepatu ber merk. gue hanya perlu keyakinan kalau gue ya gue. bukan di deskripsiin dari barang atau hal yang gue pake.
-"ortu gue cerai. fakh
kek nya gue ga bisa lagi percaya sama yang namaanya hubungan. its a bullshit.

HEI HEI HEI, BESTIE.
jangan pernah samain satu hal atau kaitkan satu hal ke hal lain tanpa pemikiran yang bijak yahh.
maybe you parents choice to divorce karena mereka udah ga bahagia sama sama. Bukannya kita bisa ambil sisi baik? kalau dalam hubungan ya yang paling penting itu kejujuran dan keterbukaan.
emang mau, liat mereka bertengkar terus? maki makian satu sama lain mulu?

ga salah kok, kalau kita nangis, marah pas lagi ngerasain sakit. kan itu ngebuktiin kita lagi ga baik baik saja. tapi pertanyaan nya, mau sampai kita mau sakit? itu tergantung kita nya loh bestie.

karna segala hal itu bergantung sama cara pikir kita.
coba kita damai, seharii aja deh misal.
kayak ga ngomplain diri kita, ga maksa diri kita untuk terlalu harus terlihat menarik / cantik. just be yourself aja gitu.
kek, kita non aktifkan komentar di pikiran kita tentang penilaian orang. trus coba explore diri kita untuk lebih positif.

i hope ur day going well yaah bestiee.


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 05, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

17.18Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang