hii, prettiest!!
apa kabar, kamu?
its okay to felt anything, btw.lagi bosan, ya?
sama jalan hidup kamu?
sama hal yang lagi terjadi?
sama proses yang lagi kamu jalanin?its normal, babe.
it will past anyways.hidup emang ga bisa ditebak.
sama sekali gabisa.
bisa aja kita yang awalnya merasa orang paling terbahagia, terberuntung sedunia terus hitungan menit kemudian menjadi orang yang paling benci untuk hidup di dunia.but, let's take a deep breath.
look all the ways you've been through, dont you should proud of yourself?kayak, kita yang dulunya
"ya allah, ini tuh berat banget. aku gabisa jalanin takdir yang ini. gabisa ya allah"
"ya allah, kenapa aku?
kenapa orang lain bisa bahagia tanpa sakit? sedangkan aku? ga ada bahagianya, sakit mulu;("
"ya allah, mending ambil nyawa aku aja deh, aku cape ga bisa lagi lewatin hal setelah ini"LOOK!
u here right now, in front of yourself take a mirror.
see them.
dont you already did too hard for them(?)klise banget emang, kalau aku bilangnya.
"kamu harus bangga sama diri kamu"but, lets see the details for sure.
-kapan terakhir kali kamu senyum tanpa ada rasa takut?
-kapan kamu jadi diri kamu sendiri?
selama ini, kamu terus nyoba jadi orang lain, supaya apa? ya biar disukain lah.
***but do they love you like you expect for them?
-kapan kamu kasih motivasi ke diri kamu? kan selama ini kamu yang selalu jadi good listener nya orang orang.
nah kamu sendiri, emang ada yang ngendengerin?
***kamu bilangnya "keren banget gue, udah buat orang lain merasa lebih baik"
haha
kamu sendiri emang udah merasa baik?maksud aku, jiwa kamu, pikiran kamu. udah baik? yakin ga ada yang sakit?emang sih, entah karena kebiasaan atau memang tidak ingin mengacuhkan. kita sebagian besar lupa untuk keep on touch dengan diri kita sendiri. karena kita ngerasa, "yaa selagi gue bisa nge-handle sendiri, gue gaperlu merasa ada yang tau" dan ketika kamu mikirin hal itu, seakan real fact nya itu, kamu nunda diri kamu sendiri loh untuk evaluasi diri.
sejak kapan, menceritakan harus perlu orang lain untuk mendengarkan. ga ada aturan begituu shayyy.
you are someone too.
talk to yourself.
its not hard as it seems, and whats wrong to try it?
maybe, after check-in up to yourself
you can answer my first question:)how are you,really?