Revisi, 12 juni 2023
WARNING❗️
CAMPUR BAKU DAN TIDAK BAKU!ENJOY😎
*Author pov*
"Terima kasih atas kunjungannya,, semoga harimu menyenangkan...!"
Di siang hari yang terik,, terlihat seorang gadis cantik sedang sibuk dengan mesin kasir di tempat kerja part time-nya. Banyak pengunjung mengantri untuk membayar ataupun memesan makanan di Cafe tersebut.
Kebetulan juga siang terik begini banyak pengunjung yang keluar masuk sekedar makan siang bersama keluarga maupun bersama rekan kerja di kantor.
"Haaaaahh..." helaan nafas panjang dan berat keluar dr mulut gadis itu. Ia mendudukkan diri di atas kursi menghilangkan rasa penatnya sejenak.
"Capek niih??" sahut seorang gadis lainnya tiba-tiba muncul dari arah dapu±r Cafe yang merupakan salah satu rekan kerjanya disini sekaligus sahabat baiknya.
"Pakai nanya! Hari ini pengunjungnya lebih banyak dari kemarin Soodam,, gue kewalahan..." keluh sang gadis sedikit merengek sambil mengibaskan tangan ke wajahnya terlanjur gerah. Gadis yang ia panggil Soodam hanya terkekeh gemas melihat tingkah manja sahabatnya itu.
"Yerim-ahh! Nih minum, gue buat khusus untuk lo..." seorang pria yang juga karyawan di Cafe ini ikut bergabung lalu memberikan segelas minuman menyegarkan kepada gadis yang ia panggil Yerim.
*Yerim pov*
Hello guys! Perkenalkan namaku Park Yerim. Biasa dipanggil Yerim. Aku anak kuliahan yang sedang bekerja part time di sebuah Cafe. Dan gadis yang menyapaku tadi adalah sahabatku, namanya Lee Soodam. Aku memanggilnya Soodam. Kami sahabatan sejak SMP dan sampai sekarang kami masih satu sekolah. Ia ikut bekerja disini untuk menemaniku, katanya;)
*Author pov*
"Waaahh,, Gomawo kak hyunsuk,, lo emang si paling peka dehh..." ujar Yerim berterima kasih pada pria yang ia panggil Hyunsuk. Sang pria hanya bisa tersenyum senang dengan pujian yang diberikan Yerim.
*Hyunsuk pov*
Eyyo whats up guys! Perkenalkan namaku Choi Hyunsuk. Biasa dipanggil Hyunsuk. Aku adalah teman satu tempat kerja part time-nya Yerim. Tapi, aku seniornya karena aku sudah lebih lama bekerja disini. Ada satu hal yang harus aku ceritakan pada kalian. Aku mengagumi Yerim. Bukan, aku menyukai Yerim, sejak pertama kali ia melamar kerja disini. Ssst! Kalian harus jaga rahasia ini, jangan sampai Yerim tau.
*Author pov*
"Bye semuanya, kami pulang dulu..." pamit Yerim kepada seluruh teman rekan kerjanya. Soodam ikut melambai sambil melangkah keluar Cafe mengikuti Yerim dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
CERPEN TREASURE(allmember)
Short StoryIsinya cerpen² y/n x member treasure,, yang gk suka ft. y/n disini jgn mampir Semoga suka ama ceritanyaa:>