Spesial Chapter

549 52 9
                                    

Sorry Write-block jadi buat Spesial Chapter aja
------------------------------

Sora-sensei kembali dari ruang guru dan mengumumkan sesuatu.

"Anak-anak dengar! untuk bunkasai tahun ini setiap kelas akan membuat acara masing-masing! Buatlah sekreatif dan semenarik mungkin, karena setiap kelas akan mempunyai peringkat masing-masing dan tentu saja akan mendapat hadiah jika meraih peringkat tertinggi! Oh iya jangan lupa buat kotak dan kertas untuk vote kelas mana yang mempunyai banyak pelanggan" 

Sekelas pun ribut dan menentukan tema masing-masing dan menuliskannya di papan tulis. [Name] yang tak tahu apa-apa hanya mengikuti arus.

"Ne, [Name]-chan! kau mau membuat apa untuk bunkasai nanti?" -Asami

"Hm.. aku tak seberapa tahu tentang bunkasai jadi aku hanya ikut saja" 

Sekelas yang mendengar pernyataan [Name] langsung mengeluarkan hawa-hawa yang membuat [Name] gak nyaman dan mereka senyum senyum gak jelas lalu Yui selaku ketua kelas langsung membuat pengumuman.

"EKHEM! DENGAR SEMUA! untuk bunkasai nanti kita akan membuat kafe maid untuk hari pertama! Di hari kedua kita akan membuat band untuk malam hari nya!"

Sekelas pun hanya menyetujui nya. Mereka pun bersiap untuk festival yang terkesan mendadak ini karena batas waktu persiapan hanya 2 hari. Mereka mulai mempersiapkan bahan dan alat. [Name] yang pintar akan desain langsung berinisiatif membuat desaign poster untuk ditempelkan ke toko-toko dan untuk di sebarkan ke web dan media sosial.

"Desaign nya seperti ini sudah bagus belum?" 

Ucapan [Name] menarik atensi *coret*pekerja*coret* murid di kelas. Mereka yang melihat hanya melongo tak percaya karena desaign nya bagus pake banget. [Name] yang salah mengartikan malah tersenyum masam.

"Jelek banget ya..." Gumam [Name] yang membuat sekelas salting.

"E-eh! Bukan begitu [Name]-chan kami diam gegara desaign nya terlalu bagus" -Yozora panik

"Hountou?" Ucap [Name] dengan mata dipenuhi bintang.

"Um!" Ucap sekelas 

Mereka pun kembali ke kegiatan nya masing-masing.

"A-ano Yui-san kita mencetak poster nya berapa lembar?" -[Name]

"50 lembar saja [Name]-chan ^^" 

"Oke"

[Name] pun mulai membiarkan printer berkerja dengan sendirinya. [Name] melihat sekeliling dan mendapati manusia yang hampir setengah mayad. [Name] pun menarik Yozora dan Haru yang masih sehat dan menyeret nya ke kantin  sekolah.

"E-eh?! [Name]-chan aku mau dibawa kemana?" -Haru

"[Name]-chan?" -Yozora

"Kalian lapar kan?"

Ucap [Name] dan mereka langsung mengerti. Mereka pun membuat onigiri dan es teh. Setelah selesai mereka pun mengantar kan ke kelas. Para setengah mayad itu langsung bangkit dari tidur nya dan memakan dengan rakus.

--------------------------------------------

[Name], Shiori dan Yui yang melakukan penyebaran poster, sebenarnya [Name] sengaja diloyalkan namun dia memaksa membantu. Kalo Shiori dia manajemen keuangan, kalo Yui karena dia ketua kelas.

Di perjalanan [Name] membagikan poster bersama Shiori dan Yui. Shiori pun merekomendasikan cafe uzumaki untuk menempelkan poster. [Name] yang kebetulan haus pun mengiyakan karena menurutnya juga kopi di cafe uzumaki enak. Saat mereka bertiga mau masuk [Name] menawarkan mereka berdua minuman dan bilang dia yang traktir. Shiori dan Yui yang mendengar kata gratis langsung mengiyakan.

Saat membuka pintu trio itu melihat pemandangan yang tak pantas...

"Anata wa shinju surumani kyoumade iketaku desu~ kitto Sou desu-" 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Anata wa shinju surumani kyoumade iketaku desu~ kitto Sou desu-" 

Terlihat Mumi yang sedang ngegombalin maid buat diajak bundir namun terhenti karena ada suara pintu terbuka. Mereka berdua pun menengok dan melihat anak dibawah umur yang sedang memegang poster menatap mereka berdua datar. Sang Maid langsung meninggalkan manusia berperban itu lalu menyambut pelanggan.

"Selamat datang mau pesan apa?" Ucap maid itu dengan senyum manis

"Americano ice coffee saja 3" Ucap [Name] dengan senyum tak kalah manis.

"Baiklah silahkan tunggu ^^" 

Mereka pun memilih tempat duduk, namun apes nya [Name] duduk membelakangi Dazai.

Mereka pun memilih tempat duduk, namun apes nya [Name] duduk membelakangi Dazai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yo! [Name]-chan! dan teman-temannya hai!"

[Name] yang kaget refleks memukul dazai, dazai yang menyadari pukulan maut itu langsung menghindar.

"Wow tenang [Name]-chan ini aku dazai!" 

"Oh"

"Poster apa itu [Name]-chan?"

Jiwa promosi [Name] pun keluar

"Sekolah kami akan mengadakan bunkasai, kelas kami akan mengadakan cafe maid di hari sabtu dan malam minggu nya di puncak acara kami akan mengadakan band" 

"Omoshiroi! apa aku boleh datang?" 

"Tentu saja boleh! Jika tak keberatan bisakah kau berikan ini kepada kakak-kakak agensi? mereka boleh datang jika tak sibuk ^^" Ucap [Name] dengan senyum yang dibuat semanis mungkin sambil memberi dua lembar poster.

'mirip mbak-mbak sales! lanjutkan [Name]-chan!' batin Yui dan Shiori

'Kakak-kakak? Hebat! mulutnya manis! persis seperti mbak-mbak sales yang nawarin jualan nya! si om pedo itu menurunkan bakat promosi nya ke anaknya! untung [Name]-chan imut jadi bakat promosi nya cocok dengan wajah imut nya! Pasti kalo dia jualan akan laku keras! bla bla bla' Batin Dazai

Sementara Dazai, Yui dan Shiori sibuk memuji keterampilan promosi [Name] pesanan sudah datang.

"Silahkan menikmati ^^"

Dazai yang tak ingin mengganggu waktu mereka pun pergi sambil mengambil poster tersebut dan pergi untuk bundir.

---------

Skip time

mereka pun membayar dan [Name] meminta izin untuk memasang poster itu yang diizinkan sang pemilik kedai.

TBC

Lanjut part 2 

Silahkan vote kak

Light or Darkness [BSD x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang