prolog

5.4K 276 16
                                    

Hii. Assalamu'alaikum author gak tau mau ngomong apa yang pasti. Kenapa kok orang islam percaya gituan?

Author bukan magsud percaya atau tidak. Tapi ini hasil dari imajinasi author oke.

"Aaah. " Suara nguap

"astaghfirullah ya allah jam berapa ini. Mentang mentang lagi datang tamu bulanan, aku lupa bangun. Astaghfirullah. "Batin kira (kira shakira ya guys kita panggil nya kira aja oke"

Shakira memang anak orang kaya tapi. Bunda sama ayah nya akhir akhir ini agak cuek karna kecewa.shakira di fitnah fani (adik kira) mencuri uang bunda dan 2 hari yang lalu fani lagi lagi fitnah kira jual jam mahal kesayangan zidan (kakak pertama) kira yang kedua ya guys dan fani punya kembaran sekaligus adik yang bernama fina. fina adalah satu-satunya orang yang peduli dan percaya pada kira jadi kira sangat menyayangi fina

Setelah itu kira bangkit dari kasur dan segera bergegas ke kamar mandi. Setiap Kamar keluarga kira ada kamar mandi ya. (Orang kaya)

Setelah keluar ia segera memakai gamis dan kacamata. Kenapa ia memakai kacamata bukan karna sering main hp ya. Karna ia mengidap kanker otak hingga penglihatan nya pun kabur.

Selama ini keluarga nya tak mengetahui apapun tentang penyakit yang dialami shakira.

Tiba-tiba kepala shakira seperti di banting sana sini ke tembok.

"Aduh. Arghhh" Lirih Kira duduk di kasur yang ada di sampingnya sekejap, hingga sakit nya reda.

"Alhamdulillah. Sakit nya udah berhenti makasih ya allah"syukur kira

Shakira pun berjalan menuruni satu per satu anak tangga.

"Assalamu'alaikum, bun , yah, bang, dek. "Panggil kira

"Iya ada apa. "Ucap bunda dingin

"Iya kak makan yukk"ucap fina

"Iya dek makasih . Kakak lagi ngak mau makan "

"Iya kalau gitu kak kakak hati hati ya "ucap fina

"Assalamu'alaikum bun, yah, bang ,fin, fan. "

"Waalaikumsalam. " Ucap semua orang kecuali fani.

Oh ya kira, sekolah di (Global Islamic School). Author hanya ngasal guys.

Kira pun berjalan menuju gerbang. Setelah nya sampai di gerbang rumah, kira pun memanggil supir bernama pak didin.

"Pak? Pak didin berangkat yuk. "Panggil kira

"Eh non .iya non ayo"ucap pak didin

Mereka pun segera memasuki mobil Alphard berwarna hitam yang terparkir di garasi rumah shakira. Mobil dan supir yaitu pak didin di khusus kan untuk shakira.

Brum brumm
Mobil pun mulai memasuki jalan raya. Dan alhamdulillah perjalananperjalanannya lancar tanpa macet.

Shakira pun keluar dari mobil dan memasuki gerbang dengan tulisan di atas yang tertulis. Global Islamic School.

Kira pun berjalan melewati lorong lorong laki laki pun bergelidik jijik karna penampilan kira sangat lah. Euhh
Ia memakai kacamata, dan ,memakai kantong rajut di lengan nya, menurut kaum adam, shakira sangat lah nerd padahal cantik. Karna sering di tertawakan, shakira pun focus menjaga kulit nya merawatnya memutihkan nya.

Beberapa minggu kemudian shakira telah berubah kulit nya putih cantik bibir pink dan sekarang ia jarang memakai kacamata. Karna ia memakai lensa.

Sebagian lelaki kagum. Dan lelaki lainnya yang naksir kepada shakira. Idaman banget dong mana cantik pinter,jaga aurat sholeh, behhh idaman.

shakira transmigration (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang