Hii guys
"Kiraa!! . Jangan tinggalin bunda nak "teriak bunda
Ayah pun mendekap bunda dalam pelukan nya bagaimanapun sekarang hati ayah sangaat hancur berkeping-keping, Karna putri nya telah meninggal kan nya.
Tak lama kemudian bunda tak sadarkan diri di pelukan ayah.
"Suster , tolong istri saya sus!! " Panggil ayah
Kemudian suster pun datang dan membawa bunda pergi ke ruangan UGD.
Sementara ayah ia masuk ke ruangan shakira untuk membacakan surat yasin di telinganya.
Shakira putri Alkhamayra sayang selamat jalan nak . Semoga kamu khusnul khotimah ya sayang . Bisik ayah sambil berkaca-kaca pada kuping kira.
Di sisi lain
Tut tut (suara telpon soalnya karin sedang menelpon kedua orang tua angel )
Halo tan!!
Iya karin nak kenapa?
Tan!!, angel pingsan
Ta-tan-te angel gak sadarkan diri hiks bibir nya pucat.
A-apa kenapa bisa gitu nak?
Ceritanya panjang karin gak bisa jelasin sekarang karin lagi di mobil mau ke rs.
Karin angel di bawa ke rs mana??!!
Tan angel di rumah sakit citra medika.
Iya tante sama om akan segera kesana!!.
Keluarga angel
•irfan (ayah)
•tania (bunda)
•satria (abang ke 1)
•leo (abang ke 2)
•bagas(abang ke 3)
•anggela
Tania , irfan, dan bagas pun sampai. Kenapa satria ama leo gak ikut?, karna mereka mengerjakan ulangan di kampus. Angel dan bagas udah bagi raport. Dan libur panjang!!.Bunda pun turun dan segera masuk ke rumah sakit.
"Ayo yah, gas.cepetan !! "
"Iya bun sabar "ucap bagas
"Iya bun iya" Ucap irfan
"Ta-tan-te hiks angel kritis. " Ucap karin menahan tangis.
Dug
Hp yang di pegang bunda pun terjatuh ke lantai. Secemas itukah bunda?Clekk
"Dok gimana keadaan putri saya dok! "Ucap tania panik
Putri ibu keracunan makanan. sepertinya ada yang memasukan racun pada makanan putri ibu.
Mata bunda pun beralih memandang karin dan zayn .
"Karin hiks gimana ceritanya. Bagaimana bisa angel celaka" Ucap bunda.
Jadi gini
Flashback on
Di sisi jalan ada gadis cantik berambut panjang, berwarna hitam pekat, dan berponi,memakai rok pendek jeans biru muda tanktop putih,dan memakai jaket jeans biru muda sewarna dengan rok.terlihat sexy sekali.sedang menggerutu.
"Ishh kenapa panas banget ya. Kenapa juga si niel sama si setan" Ucap Angel kesal
"Heh ngel!! " Ucap karin (sahabat angel)
"Sini woyy. Makan bereng" Teriak karin
"Aduh si karin malu-maluin sumpah make teriak teriak lagi"batin anggel
KAMU SEDANG MEMBACA
shakira transmigration (END)
Roman pour Adolescentsbagaimana ketika seorang gadis nerd berhijab. yang selalu di abaikan oleh ayah bunda nya karna fitnah?. iya shakira gadis nerd yang bertransmigrasi ke tubuh seorang yang bodoh, nakal, nan bar bar. maaf kalau ada tokoh atau apa yang sama dengan sala...