SMA rajawali merupakan SMA yang begitu populer dan terkenal di Jakarta,bukan hanya terkenal tapi adanya most wanted disekolahan itu apalagi wajahnya yang tampan dan jangan lupakan kepintaran mereka,dan kejuaraan yang didapat oleh SMA RAJAWALI.
Dari arah gerbang terlihat motor sport lima berwarna hitam melaju memasuki sekolah.
Ya mereka adalah Devandra geng memperhentikan motornya di parkiran khusus.Pekikan dari siswa-siswi merajalela di seluruh SMA rajawali
SMA ternama di daerah Jakarta dan banyak diminati oleh masyarakat.Aaa devandra ganteng bangett
Bastian ayo nikah
Dih mana mau dia Ama Lo
Gibran sayangku
Revaldo lah yang paling ganteng
Jangan lupa Rizki juga
"Wihh fans bang Revaldo banyak nihh"ucap Revaldo sambil ketawa.
"Dihh itu mah fans gue"jawab Rizki.
"Mereka itu fans Devandra gak usah ge'er kalian"ucap Bastian.
Mereka mulai memasuki halaman sekolah,dan masih banyak pekikan dari siswi-siswi yang masih berada di koridor.
Haii Revaldo
Ihh gemess bangett sih Rizki
Yang paling ganteng tuh Devandra
Jangan lupakan Revaldo dan Rizki yang sedang tebar pesona dan ada juga siswi yang sampai pingsan atau kejang-kejang Karna dapat kedipan dari Revaldo dan Riski.
"Anjir habis di kedipin sekali langsung pingsan"ujar Gibran tak percaya.
"Hahaha,anjirr Manjur juga ya kedipan kita"ucap Rizki sambil merangkul Revaldo.
"Diam"ucap Devandra dan membuat mereka yang ada di koridor bergegik ngeri Karna sekali Devandra bicara itu artinya mereka telah mengusik ketenangan nya,sampai teman-temannya langsung kicep.
Koridor yang tadinya ramai sekarang agak berkurang Karna teguran dari Devandra membuat mereka semua ketakutan.
********
-0-
XII-ipa 1Di dalam kelas Jessica dkk sedari tadi menunggu kedatangan Chandra yang tak kunjung datang.
"Ishh,kemana sih Chandra kok belum Dateng jam segini"gerutu Jessica.
"Sabarr ya ilah paling bentar lagi"ucap Carolina.
"Iya tunggu aja dulu"ucap gissela.
10 menit mereka menunggu Chandra,dari arah pintu terlihat seorang perempuan yang akan masuk ke dalam kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Chandra
Short Story[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] cerita ini menceritakan tentang seorang gadis,yang dijadikan seperti anak tiri oleh keluarganya. - - - - - Chandra Athela Robertson dia adalah gadis periang dan mudah tersenyum ketika di luar,tidak di dalam rumah dia ak...