Jangan lupa vote & comen
Chandra Athela Robertson merupakan anak kedua dari pasangan Alexander,dia adalah anak yang paling berbeda dengan saudaranya gadis bar-bar dan memiliki sifat dingin seperti es batu, memiliki paras yang sangat cantik,Chandra gadis dengan tubuh yang tidak terlalu tinggi memiliki kulit putih dan bermata coklat.
Fransisca Stella Robertson merupakan anak pertama dari pasangan Alexander dan kayana,dia adalah gadis yang mudah tersenyum dan lembut,Fransisca merupakan gadis yang kuliah di kampus ternama di Jakarta, Fransisca gadis yang memiliki tubuh tinggi,dan kulit agak kecoklatan dan bermata hitam lekat.
Gladys gizha Robertson merupakan anak Bungsu dari pasangan Alexander dan kayana dia gadis yang sangat cantik gadis yang berumur 6 THN, Gladys memiliki tubuh yang tak terlalu tinggi,dan memiliki kulit agak kecoklatan dan bermata hitam lekat.
Devandra Raihan merupakan laki-laki yang memiliki sikap dingin seperti es batu, Devandra memiliki tubuh yang tinggi dada bidang kulit putih dan bermata coklat.
Bastian Permana merupakan laki-laki yang paling dewasa diantara sahabatnya, memiliki kulit agak kecoklatan dan bermata hitam lekat.
Gibran Anggara merupakan laki-laki yang banyak yang irit bicara tapi akan banyak bicara ketika bersama sahabatnya mempunyai pacar bernama Jessica prenda, memiliki kulit agak kecoklatan dan bermata hitam lekat.
Revaldo Pramuditya merupakan laki-laki yang banyak bicara dan mempunyai sifat konyol dan playboy, memiliki kulit agak kecoklatan dan bermata hitam lekat.
Rizki Alfino merupakan laki-laki yang paling konyol dan playboy sama seperti Revaldo, memiliki kulit agak kecoklatan dan bermata hitam lekat.
Jessica Prenda merupakan perempuan yang banyak bicara ketika bersama sahabatnya, memiliki kulit agak kecoklatan dan bermata hitam lekat.
Gissela Pavo merupakan perempuan yang memiliki suara seperti toa tidak bisa diam, memiliki kulit agak kecoklatan dan bermata hitam lekat.
Carolina Airin merupakan perempuan yang paling dewasa diantara sahabatnya, memiliki kulit agak kecoklatan dan bermata hitam lekat.
Lilyana Rizka merupakann perempuan yang tidak banyak bicara tapi ketika ngegibah seseorang dia maju pertama, memiliki kulit agak kecoklatan dan bermata hitam lekat.
Itu untuk perkenalannya ya semoga suka 😊
Jangan lupa vote & comen
Follow authornya juga heheheh;)
See you
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Chandra
Short Story[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] cerita ini menceritakan tentang seorang gadis,yang dijadikan seperti anak tiri oleh keluarganya. - - - - - Chandra Athela Robertson dia adalah gadis periang dan mudah tersenyum ketika di luar,tidak di dalam rumah dia ak...