Pojok Rasa#2

6 0 0
                                    

Kembali lagi denganku, seorang pria yang masih berkutat dalam kerumitan cinta.
Aku ingin melanjutkan cerita dari eps 1.

Setelah sekian lama aku membiasakan diri dengan rasa sakit lalu kemudian aku bertemu dengan seorang wanita yang bisa membuatku kembali merasakan perasaan yang dulu pernah aku rasakan.

"Ketika kau melepaskan dan kemudian mencoba ikhlas akan itu maka kau akan mendapatkan ganti yang lebih baik dari apa yang kau lepaskan, percayalah."

3. Pengganti

Aku menemukan kembali sosok wanita yang cantik dengan mata indahnya yang ketika aku melihat matanya aku menemukan keteduhan dari gersangnya hatiku saat itu. Ia yang dengan segala ke isengannya waktu itu membuatku kesal tapi tak bisa marah padanya. Berbeda dengan wanita sebelumnya, dia begitu baik dan sabar setiap hari membalas pesan dari diriku yang sangat membosankan ini. Dan itu berjalan cukup lama.

Namun dulu ia memilih untuk tidak terus menerus denganku,

Aku masih sangat ingat betul ketika malam-malam dia mengirim sebuah pesan yang membuatku merasakan patah hati untuk yang kedua kalinya.

Aku merasa seperti tersambar petir mendengar apa yang ia dikatakan waktu itu. Mengingat kami tidak ada pertengkaran sebelumnya. Fikiran jadi kacau, perasaan tak menentu, seperti hidup segan mati tak mau. dan perasaan itu berlangsung cukup lama, sekitar 1 bulan lamanya.

Namun kami masih berkomunikasi dengan baik bahkan sampai saat ini, karena fikirku waktu itu tak perlu lah membenci seseorang yang dulu kau bahagia dengannya.

" Aku sangat bersyukur atas kehadirannya dihidupku walaupun dia memilih untuk tidak terus bersama, namun banyak sekali pelajaran yang bisa aku ambil darinya."

Bahkan terimakasih harus aku ucapkan kepada dia karena dia banyak sekali memberikan energi positif kepadaku.

Terimakasih (A).

POJOK RASAWhere stories live. Discover now