Pukul 11.30
Setengah jam lagi jisung pulang namun chenle masih sibuk dengan pekerjaan nya.
Tentu saja chenle ingat dengan janjinya akan menjemput anak kesayangan nya oh ralat mungkin tercintanya.
Chenle berniat menelfon sekertaris nya untuk menggantikan nya sebentar.
"Taeil apakah kau bisa keruangan ku sekarang? " Tanya chenle ditelfon.
"Hmm baiklah" Sambungnya
Tak lama kemudian taeil yang menjabat sebagai sekertaris nya pun datang.
"Ada apa Sajangnim? " Tanya taeil pada chenle.
"Saya ingin menjemput jie dan mungkin hari ini saya tidak kembali ke kantor, tolong kau handle semua pekerjaan ku" Mintanya pada taeil, tanpa menunggu jawaban dari taeil chenle bergegas bangun dari acara duduknya.
Dia takut akan terlambat menjemput kesayangannya.
Kan kalo ngambek ga ada yang sepongin dia.
Chenle sudah sampai di depan sekolah jisung, chenle menunggunya dengan menyender di kap mobil mewahnya.
"Hai bro! " Seseorang menepuk bahu chenle yang membuat chenle terkaget-kaget.
Chenle menoleh dan alangkah terkejutnya dia mendapatkan sahabat lama nya yang telah menghilang bertahun-tahun.
"Chanyeol Hyung! " Chenle segera berhambur pada pelukan sahabatnya itu.
"Apa kabar Hyung?" tanya chenle
"Baik kamu sendiri? "Chanyeol
" Baik ko Hyung, loh btw ngapain Hyung disini? " Chenle heran perasaan chanyeol tak memiliki siapapun yang bersekolah atau mengajar di sini.
"Anak ke2 ku karina baru tadi pagi masuk sekolah sini" Jelas chanyeol
"Wahh, mungkin jie juga sekelas sama karina, mereka kan seumuran tuh" Chenle mulai celingak celinguk mencari putranya.
Belum sudah berbunyi 10 menit yang lalu namun belum kelihatan adanya jie, felix, hyunjin, dan karina.
Bagaimana chenle bisa tau?
Karena hanya ada orang tua mereka ber empat yang ada disana.Beberapa saat kemudian chenle melihat putranya berlari ke arahnya.
"DADDY!! " Jisung segera memeluk daddynya
"Daddy beneran jadi jemput jie? " Lanjutnya
"Iya dong baby masa ga jadi, nanti pangeran daddy ngambek lagi" Chenle mencium pipi jir dengen gemas.
"Appa tadi karina ditemenin sama jie, felix sama hyunjin" Itu Karina sedang berbicara dengan appanya.
"Benerkah? Wahhh ayahnya temen kamu itu sahabat appa dulu" Jawab chanyeol
Larinya hanya mengangguk lalu berjalan ke arah jisung.
"Jie karina pulang dulu ya papayyyy" Karina melambaikan tangannya dan tersenyum kepada jisung.
Btw felix dan hyunjin sudah pulang yaaaa!
Jisung dan chenle sedang perjalanan pulang.
" Daddy jangan lupa es krim nya jie " Jisung berharap pada daddy nya semoga ingat.
"Iya baby tadi daddy udah suruh maid buat beli banyak es krim dirumah" Chenle menjawabnya lalu mengecup tangan jie
"Kita makan sama2 ya daddy" Ajak nya pada chenle, jisung tau chenle tidak suka manis2 tapi chenle tak mungkin menolak permintaan babby nya.
"Iyaa sayang" Chenle hanya menjawab seadanya.
15 menit kemudian mereka sampai di mansion mewahnya.
" Sekarang jie ganti baju, makan, llu kita makan es krim" Jisung hanya mengangguk lalu menyelesaikan perintah daddynya.
Setelah semuanya selesai jie segera memanggil daddynya untuk makan es krim
Disinilah mereka sekarang, ruangan pribadi, tidak akan ada yang berani memasukinya kecuali Maid. Shua.Ketua maid yang sudah dipercaya keluarga zhong.
Chenle dan jisung duduk bersebelahan, jisung tengah asik dengan es krim nya
Namun beda lagi dengan chenle yang memikirkan hal mesum.
"Baby mau kulum penis daddy? Siniin es krim nya" Jisung menyerahkan es krim nya pada chenle.
Chenle mengoleskan es krim jisung pada penisnya.
"Kulum seperti biasanya babby" Pinta chenle.
"Of course daddy" Jisung bersemangat melihat penis daddy nya yang berdiri tegak.
VOTE
KOMEN
JUSEYOO
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY IS MY LOVE
FantasySeorang duda muda kaya raya yang memiliki seorang anak . namun lama kelamaan tumbuh benih-benih cinta diantara mereka. dan mereka memutuskan untuk menikah walaupun sedarah. WARNING⚠ BXB CHENJI AREA CHENLE SEME JISUNG UKE MPREG 🔞 JANGAN SALPAK🙏