50+ komen baru lanjut update!
"Nanti kalo baby udah besar gajahnya ikut besar kok " Daddy nya hanya menghiburnya tak mungkin seorang uke memiliki penis yang besar.
Sudah sekarang menungging........
Jisung segera menungging di depan daddynya.
"Ayo daddy lakuin kaya biasanya jiejie suka itu enak daddy " jisung merengek dia ingin daddy nya melakukan hal itu karena dia sangat menyukainya.
Chenle menyeringai dia sangat menyukai saat anaknya ingin dipuaskan lubangnya.
Chenle mendekat lalu mengangkat jisung lalu mensejajarkan kan anus jisung di depan mulutnya.
Chenle mulai menjilat mencium dan meniup lubang berkerut itu.
"Ahh geli daddy stop" Mulut jisung memang beda dengan tubuhnya, mulutnya bilang stop tapi dia semakin menunggingnan pantatnya untuk di jilat.
Chenle semakin gencar menikmati lubang anaknya yang masih mungil.
Chenle perlahan memasukkan jari telunjuknya ke dalam lubang anak nya.
"Ahh sedikit perih daddy jangan kasar2" Jisung merengek pada daddynya.
"Iya baby maafkan daddy" Chenle mengecupi lubang anaknya.
Satu jari telah masuk, chenle berusaha memasukkan satu jarinya lagi, chenle masih belum berani memasukkan lebih dari 2 jari apalagi penisnya.
Lubang anaknya masih terlalu kecil untuk ukuran penisnya yang besar.
Chenle menggerakkan jarinya saat sudah menemukan prostat anaknya, menggaruk dan menarik tonjolan sensitif dalam lubang kecil itu.
"Anggh Hiss enak huaa daddy" Tubuh Jisung bergetar hebat karna prostat nya ditarik , lalu membantu daddynya dengan menggoyangkan pinggulnya.
"Jangan ahh jie mau pipis daddy" Jisung menyemprotkan air seninya karena dia belum memproduksi sperma.
"Enak baby? " Tanya chenle sembari mengeluarkan jarinya dari lubang jisung.
"Hmm" Jisung mengangguk lalu menyembunyikan wajahnya di dada bidang daddy nya.
"Udah sekarang ayo mandi lalu tidur, sudah malam" Ajak chenle, chenle menggendong jisung yang belum memakai celananya ke dalam kamar mandi.
Mereka mandi bersama saling menggosokkan badan .
Setelah mandi mereka tidur dengan jisung yang menyusu di kepala penis chenle.
Sorry update nya pendek
Jangan lupa
Vote
Komen yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY IS MY LOVE
FantasySeorang duda muda kaya raya yang memiliki seorang anak . namun lama kelamaan tumbuh benih-benih cinta diantara mereka. dan mereka memutuskan untuk menikah walaupun sedarah. WARNING⚠ BXB CHENJI AREA CHENLE SEME JISUNG UKE MPREG 🔞 JANGAN SALPAK🙏