Beberapa jam setelah kejadian bunuh dirinya Arya....
"Lang, Lo yakin mau terima tantangan balapan nya?"
"Iya dong, masa seorang Langit Antara menolak tantangan untuk balapan, kagak mungkin lah"
"Iyain deh"
Terlihat dua orang remaja laki-laki yang sedang duduk di atas motor sport nya, mereka terlihat menunggu sesuatu sambil memandang ke arena balapan liar yang sudah di penuhi penonton.....
brumm brummm
"Oi Lang, noh itu yang nantangin Lo, sana ke arena biar cepat selesai nya, gue udah ngak sabar nunggu traktiran Lo"
Kata sahabat langit yang di ketahui bernama Alberto Wijaya atau biasa dipanggil Berto dengan watados...
"Heleh, harap gampang aja Lo, ngak guna jadi sahabat"
Kata langit sebelum membawa motornya menuju ke garis start, sesampainya di sana dirinya langsung berhadapan dengan seseorang yang katanya menantang dirinya untuk balapan...
"Hai, gue langit"
Kata langit sambil mengulurkan tangannya, niatnya sih ingin berkenalan dengan baik tapi, setelah melihat tatapan datar dari lawannya, nyalinya sedikit menciut...
"O-oh kita langsung mulai aja haha"
Dengan canggung langit memakai helmnya dan menyalakan motornya dan bersiap untuk memulai balapan, begitu juga dengan lawannya yang berada di sampingnya....
One....two....three.....GO
Bertepatan dengan turunnya bendera, Langit segera melajukan motornya begitupun dengan lawannya, dengan kecepatan yang hampir maksimum, dirinya mulai melewati beberapa tikungan dengan sempurna....
Tapi walaupun begitu, dia masih belum bisa melewati lawannya yang berada tepat di depannya....
Karena tidak mau kalah, langit menambah kecepatan lajunya, yang membuat dirinya sejajar dengan lawannya, yah memang di awal terlihat berjalan mulus....
Tapi siapa yang mengira bahwa ada sebuah truk yang melaju kencang ke arah mereka, bisa saja mereka menghindar, tapi dengan kecepatan yang sekarang ini sangatlah tidak mungkin menghindari truk di depan mereka yang juga sedang melaju dengan kencang...
Karena Langit adalah anak baik yang rajin menabung dan tidak sombong, di menit-menit terakhir saat ingin bertabrakan, dirinya langsung menendang motor lawannya dengan segenap tenaganya, untuk menyelematkan seseorang yang menjadi lawannya itu, entah siapa namanya, dirinya pun tidak tahu..
CKIIIIITTTTT....
BRAKKKK...
BAMMMM...
Waktu seakan berhenti, semua orang yang menonton balapan itu hanya terdiam dengan tatapan tidak percaya terhadap pemandangan mengerikan di depan mereka....
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗧𝗿𝗮𝗻𝘀𝗺𝗶𝗴𝗿𝗮𝘀𝗶 𝗔𝗿𝘆𝗮
Teen Fiction𝐎𝐫𝐢𝐠𝐢𝐧𝐚𝐥 𝐬𝐭𝐨𝐫𝐲 𝐛𝐲: roti_sobek Menceritakan tentang seorang pemuda bernama arya yang memiliki kehidupan keji... dia tidak memiliki orang tua, dia tinggal bersama paman dan bibinya yang kejam... hari-hari dia lalui dengan banyaknya caci...