Solo Leveling x Omniscient Reader Viewpoint
©Rindesuh
©ShingShong
©ChugongA/n : typo, OOC dan ke gajean alur bertebaran, enjoy...
_______________________________
⟨Kim Dokja P.O.V.⟩
Kami berangkat lagi dan bergerak ke barat di sepanjang Sungai Han. Ada sekitar lima hari tersisa sebelum skenario utama dimulai.
Ada dua tujuan di balik keberangkatan kali ini. Pertama, mencari Gong Pildu yang hilang di sekitar Sungai Han. Yang kedua, untuk mengumpulkan koin-koin dari monster-monster terdekat. Terlebih lagi, event pengambilan koin masih berlaku sehingga kita harus mengumpulkan koin sebanyak mungkin.
"Yoo Sangah-ssi, ke kiri! Han Sooyoung pimpin jalan! Sung Jinwoo-ssi, ikut aku menghabisi mereka yang melarikan diri!"
Kami memburu semua monster kelas 7 yang terlihat. Setelah Yoo Sangah dan Sung Jinwoo bergabung, kami dapat berburu monster kelas 7, bahkan monster kelas 6. Pandangan ku terfokus pada Yoo Sangah, aku punya sebuah analisis saat melihatnya bertarung.
Crash!
Tiba-tiba beberapa cipratan darah monster mengenai ku. Itu adalah Sung Jinwoo yang menebas kepala monster kelas 6. "Seharusnya kau fokuskan waktu mu untuk bertarung, bukan untuk melamun."
"Aku bukan melamun." Aku menebas satu monster yang mengarahkan cakar nya padaku. "Aku hanya berfikir tentang sesuatu."
Ia menebas monster kelas 6 yang mengarah kesini dengan mudah menggunakan dagger unik nya dan berbicara, "itu sama saja seperti melamun, idiot."
"Terserah kau." Baiklah, aku menyerah untuk menanggapi bocah yang sial nya lebih tinggi dan tampan dari ku. Aku iri sialan.
Aku kembali melirik Yoo Sangah sejenak dan kembali melanjutkan perburuan. Mungkin dia tidak tahu tentang itu dari Olympus. Aku memanggil mereka untuk mencari tahu niat terselubung mereka. Mereka telah menggunakan probabilitas yang di tentukan dan tidak bisa mengganggu Yoo Sangah untuk saat ini.
⟨Normal P.O.V.⟩
"Ah!" Kim Dokja meringis tatkala merasa lengannya seperti tergores oleh benda tajam yang melewati nya secepat kilat. Dokja kehilangan fokus nya saat ia sedang berfikir tadi.
"Sial, aku kehilangan fokus." Ia bergumam. Rasa sakit yang ia rasakan berkurang karena efek dari ⟨Fourth Wall⟩.
Suara gesekan biola dengan kunci C terdengar di pendengaran, menyembuhkan luka milik Kim Dokja dan mereka yang sedang berburu.
Kim Dokja melirik ke belakang, mendapati Eunja yang sedang duduk agak jauh dari mereka sambil memainkan biola miliknya. Not yang ia hasilkan memberikan efek seperti buff bagi mereka yang mendengarnya.
Kim Dokja melanjutkan perburuannya bersama yang lain. Terkadang, ia sedikit adu cek-cok saat berpapasan dengan Jinwoo. Tak jarang juga Sangah dan Dokja mendengar Jinwoo dan Sooyoung bertengkar sambil mengeluarkan sumpah serapah sembari berburu.
Beberapa puluh menit kemudian, perburuan berakhir dan Dokja berjalan menghampiri Yoo Sangah.
"Yoo Sangah-ssi, seharusnya kau tidak boleh terlalu sering menggunakan stigma milikmu. Gunakan lah itu saat kau sedang terdesak saja."
"Ah, maafkan aku. Apakah perbuatan ku membuat sebuah masalah besar?"
"Tidak, bukan itu alasannya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Omniscient Hunter || Solo Leveling x Omniscient Reader Viewpoint
Fanfic[ SLOW UPDATE! ] Sung Jin-Woo, seorang Monarch sekaligus Hunter, terjebak di garis dunia lain. Di temani oleh bayangannya yang paling setia-Beru-, dan kawan-kawan barunya, ia maju, menuju skenario akhir utk mencapai ■■ yang telah menunggunya. [ Kons...