3tahun yang lalu,...
Dengan mata penuh kesedihan, Yoona hanya bisa menatap foto sang suami yang terpajang di rumah duka....
Semua orang datang bergantian dengan pakaian hitam untuk memberikan penghormatan terakhir ke suami Yoona, Bin. Ya, suami Yoona bernama Bin, lebih tepatnya Choi Bin. Bin merupakan seorang prosekutor yang terkenal dengan kebaikan hatinya dan pastinya sangat berbakat. Bin juga seorang prosekutor kelas A yang menanggani kasus kasus berat seperti pembunuhan, korupsi dll. Tidak hanya seorang prosekutor handal, Bin juga putra tunggal dari K firm yang sangat dikenal sebagai kantor pengacara no 1 di Korea.
" Nyonya Im, saya turut berduka cita. Saya berharap anda tetap tabah dan kuat" ucap salah seorang pengunjung sambil menundukkan kepalanya. Yoona sudah tidak punya tenaga untuk berdiri. Airmata nya terus mengalir dan dia, tidak bisa melepas tatapannya dari foto suaminya. Yoona ambil foto Bin yang terpajang di meja dan memeluknya erat.
Yoona tak kuasa menahan air matanya, hatinya benar benar hancur. Bagaimana dalam waktu sehari, Yoona bisa kehilangan suaminya yang begitu dia cintai. Tangisan Yoona semakin menjadi jadi saat melihat anaknya yang tertidur lelap di pangkuan Ayah Yoona, Chairman Im.
" Yoona-ya, sebaiknya kamu tidur sayang. Biar abbonim dan aku yang menjaga disini. Kamu sama sekali belum makan dan kamu terlihat pucat" ujar ibu mertua Yoona yang mengelus muka Yoona dengan penuh kasih sayang dan keprihatinan
" Yoona tidak apa apa ommonim, Yoona mau temenin Bin disini. Bin akan merasa sendiri jika Yoona tidak menemaninya disini" ucap Yoona yang terisak isak. Ibu Bin yang melihat Yoona menangis pun, memeluk menantu kesayangannya itu, mencoba menenangkannya
*****
Langit semakin gelap....
Yoona bagaikan sebuah patung yang hanya bisa menatap kosong bunga bunga yang terletak didepan foto suaminya.Dongwook yang masih berada di rumah duka untuk mengurusi pemakaman dan melayani tamu pun duduk disebelah Yoona.
" yoona-ya, kamu harus makan dan sebaiknya kamu tidur. Ini sudah jam 2 pagi, dan kamu sama sekali belum berdiri dari tempat ini dari tadi pagi. Ada Jaemin, Kai, Baekhyun dan juga Suho yang bisa menggantikan posisi mu disini. Kamu jangan terlalu khawatir" ucap Dongwook sambil memakaikan jas nya ke Yoona agar tidak merasa kedinginan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Life N Lie
RomanceYoona, seorang wanita berusia 28 tahun yang harus menerima pahitnya di tinggal oleh seseorang yang dia cintai. Yoona kehilangan senyum dan kebahagiannya, sampai dia bertemu dengan seorang pria yang menerima masa lalu dan bisa membuatnya bangkit dari...