SANGAT DISARANKAN UNTUK MEMBACA MENGGUNAKAN LAGU DI MULMED HWHW !!
.
.
.
[ ONESHOOT ]
.
.
.
Click...
Pertemuan ujung kedua besi kini tlah dikaitkan dan saling mengunci.Kulit sapi berwarna hitam layaknya sebuah ikat pinggang melingkar dari dagu hingga dalam rongga mulut bagian bawah kemudian terbagi dua tali yang menarik hingga ke belakang kepala dimana ujungnya dikaitkan agar terkunci.
Bentuk yang dibuat dengan hasil mahakarya sendiri tersebut tentu tidak hanya seutas kulit memanjang begitu saja,sebuah benda tajam yang menjulang hingga menubruk langit langit mulut menambah kesan tersendiri.
Paku yang memang menyatu dengan besi di mulut bagian bawah pun menambah sensasi penuh pada sang pengguna.
Seorang pemuda dengan tubuh yang cukup tinggi menggenggam paku tersebut setelah dirasa paku menancap dengan sempurna.Tentu guna mengurangi risiko terjadinya goresan lain.
Ia mengangkat lengannya lalu membawa kaki jenjangnya menuju sebuah gudang terbengkalai -tidak jauh besar dari sebuah pabrik- yang cukup jauh dari tempat ia berada saat ini.
Bunyi gesekan antara kaki dengan bumi terdengar begitu nyaring membuat Peter harus membawa barang bawaannya ke tanah lapang guna menghilangkan suara bising karena ia pun tidak suka dengan hal itu.
Peter langsung memasuki perkarangan gudang dengan santai sembari membawa barang bawaannya.Senyuman yang terlukis di wajahnya tidak menandakan akan luntur.Paras indahnya yang menawan membuat wajahnya kini terlihat bak pangeran yang menawan -begitu kata manusia di luar sana.
Namun,tentu halnya tersebut Peter masih manusia walaupun terkadang ia meragukannya.Bukan tanpa alasan ia berpikir seperti itu.Aktivitas yang ia lakukan saat ini pun tergolong bukan suatu hal yang dilakukan manusia.Terlebih lagi ketika beberapa menit selanjutnya,ia tidak bisa yakin jikalau dia memanglah seorang manusia seutuhnya.
Kriett....
Pintu terbuka dan kini sampailah Peter di tempat kesukaannya,ruang pencairan logam.Dulunya tempat yang ia pijak adalah untuk pembuatan besi.Gudang logam,tempat yang menjadi saksi bisu dimana sebuah perlakuan yang dianggap tidak manusiawi terjadi disini.
Peter langsung meletakkan seonggok tubuh yang ia bawa tadi dengan kasar hingga sang barang tengkurap lalu beralih mengambil sebuah paku dan alat lainnya untuk menjadi taman bermain.
Suara besi layaknya ditempah,Peter terus memukul sebuah paku yang menjulang tinggi.Mungkin bisa Peter perkirakan paku tersebut memiliki tinggi sekitar 130cm.Entahlah,ia juga tidak tahu karena ia membuatnya dengan tombak besi yang ia temukan di belakang gudang.
Dirasa paku tersebut sudah menancap dan kokoh.Peter mengambil rantai besi lalu menyeretnya,dibawanya menuju barangnya.Ia buat sebuah simpul lalu menguncinya dengan kunci yang ia buat sendiri.Rantai tersebut Peter masukkan ke dalam kepala sampai rantai tersebut melingkar dengan apik di leher.
KAMU SEDANG MEMBACA
[MS] MstPiece || Hjs ✔
Mystery / Thriller"Mari bermain denganku malam ini, para manusia!"