"Pa pa pa pa............."ucap bocah bayi yg belum lancar ngomongnya.
Arsya yg mendengar ocehan baby sean hanya tersenyum sambil menciumi pipi baby sean.
"Utu utu utu anak Dady gemesin banget sih humb" ucap Rasya sambil mengajak bayi gemus itu bercelotah ria.
Saat sedang asik bermain bersama baby sean seorang maid datang meng hampiri....
"Maaf tuan ada nyonya di depan" ucap maid kepada Rasya
"Oh iya" sahut Rasya
Lalu Rasya bersama baby sean turun ke bawah guna menemui sang momy"MOMYYYYYYYYY" sapa Rasya yg menggelegar di dalam Mension
"Astaga anak ini bikin momy jantungan aja...dasar kamu ras" sembur momy Rasya
"Hehehehe maaf mom, oh ya Dady mana mom kok gak keliatan" ucap Rasya karena tidak melihat sosok Dady nya.
"Oh Dady gak ikut kesini dia di kantor sedang kencan sama berkasnya"Ucap momy Rasya sambil cemberut
"Hahhaha sabar mom kalo pulang suruh aja minta jatah sama berkasnya jangan sama momy hahahha"sarkas Rasya mengompori momy nya🤣
"Dasar kamu nih, eh sini in cucu momy,momy kangen nih" sahutnya sambil mengambil baby sean dari gendongan Rasya.
"HM...ya udah mom Arsya nyelesain tugas dulu ya" ijin Rasya.
"Iya yg rajin ngerjain tugasnya biar momy yg jagain baby sean, humb bener kan cucu Oma" sahut momy Rasya sambil menimang nimang cucunya.
"Oma ma ma ma" ucap baby sean yg belum lancar bicara.
"Apa sayangnya Oma hum, kita ke taman yuk" ajak momy Rasya.
*Sementara di lain tempat seorang gadis sedang mengerjakan sebuah desain untuk butik nya*
"Huftt ajengggg" panggil gadis cantik yg terlihat letih.. yah itu aiy gadis cantik nan imut juga.
"Ya bu bos ada yg bisa saya bantu" jawab Ajeng sang asisten aiy.
"Tolong buat kan saya milk tea ya, jangan terlalu manis harus pas lo" ujar Aiyraya
"Siap Bu bos" sahut Ajeng
Tirinting tirinting📱suara dentingan telfon aiyra.
"Huwahh momy
MOMYYYYYYYY" sembur aiy sambil teriak."Issss kamu ini ya bukannya pelan-pelan malah teriak-teriak gitu sih hih pengen Tek masukin ke rahim lagi kamu" omel momy aiyra.
"Hehehe😅Piss✌️mom sory "ucap aiyra sambil cengengesan.
"Heh ya udah Giman ke adaan kamu di sana" tanya momy.
"Baik mom, oh ya kapan momy sama Dady ke Indonesia tuh kakek sama nenek nanyain terus setiap aku nelfon mereka hihihi" ucap aiyra.
*attention:momy and papi nya aiyra itu tinggalnya di Korea tempat kelahiran aiyra juga tapi waktu umur 7 tahun aiyra pindah ke indo ikut nenek kakek untuk sekolah di sana sampai SMP terus waktu SMA aiyra pindah lagi ke Korea nerusin sekolahnya di sana terus kuliahnya di Amerika*lanjut
"Seminggu lagi momy sama papi ke Indonesia, oh iya gimana sama kuliah kamu di sana" ujar momy.
"Ah baik ma ini lagi bikin desain buat butik di sini terus besok ada acara fashion show di kampus" ujar aiyra.
*Aiyra itu sekolah model ya beb*
"Wah anak momy pasti tambah mempesona ini haduh momy kalah ini" ujar momy sambil bercanda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Childish_nya Duda muda
Teen FictionRasya🍃 Harus menjadi duda di usianya yg baru menginjak 19 karena ketidak cocokan terhadap pasangannya karena mereka di pertemukan bukan karena rasa cinta yg ada di dalam diri mereka melainkan percodohan yg di lakukan oleh orang tua mereka karena bi...