pindah ke indonesia

2.2K 46 2
                                    

Jam menunjuk kan pukul 04.00 pagi wib seorang gadis cantik baru saja turun dari pesawat dan menuju mobil yg sudah stay di depan bandara.

"Selamat datang di Indonesia non" sambut bodyguard aiyra

"Pagi juga" jawab aiyra.

"Bisa kita langsung pulang dan jangan kasih kabar apa apa sama opa dan Oma kalo aku udah di indo" ujar aiyra.

"Baik non" ucap bodyguard.

🌾Setelah itu aiyra dan bodyguard pun langsung masuk ke mobil dan di dalam mobil hanya ada keheningan selama 1 jam perjalanan. Setelah lama di perjalanan pun sudah sampai di mansion besar di kediaman opa dan Oma aiyra 🌾

"OMAAAAA OPAAAA PRINCESS DATANGGG" teriak aiy menggema di seluruh mansion.

Deg

"ASTAGAAAA CUCU AKUUU" teriak sang Oma sambil berlari menghampiri aiyra.

Greb

"Aigoo rindu kali Oma sama kamu, kenapa gak ngabarin mau kesini hmm kalo kamu bilang kan Oma siapin makanan kesukaan kamu" cerocos Oma

"Hihihi miane Oma ai kan mau ngasih surprise" ucap ai sambil nyengir.

"Ehem" dehem sang kakek yg dari tadi melihat drama secara live

"Oh hihihi opa, ai kangen" ujar ai seraya melepaskan pelukan sang Oma dan berpindah memeluk opa.

"Uhh rindunya opa udah lama Lo kamu gak pulang pulang apa lupa kamu masih punya Oma sama opa di sini Hem" ucap opa sambil pura pura ngambek

"Aaaaaa bukan gitu opa ai di sana sibuk terus seminggu kemarin gak bisa ngabarin karna nyiapin berkas berkas buat tinggal dan kuliah di sini" ujar aiyra.

"Seriusan kamu mau tinggal di sini" ucap opa.

" Serius dong. Di Kampus ai tu ada pertukaran kampus jadi ai kan kepilih tapi dosen bilang terserah ai mo milih kampus yg mana" jawab aiyra.

"Wahh asik nanti kita bisa ke mall bareng uhuyyyy" sorak sang Oma

"Udah udah sana kamu istirahat di kamar" ujar sang opa

"Okeh opa" ucap ai

🍃🍃
Setelah sampai di kamar aiyra pun langsung merebahkan dirinya di kasur. Setelah 5 menit memandangi atap mata indah nan cantik berwarna biru muda itu pun mulai tertutup secara perlahan dan akan memasuki alam mimpi.

Dalam mimpi aiyra

"Bu Bun da" ujar sosok makluk kecil yg sedang merangkak mendekati aiyra di bangku taman.

"Uda da Bun da" ucap anak kecil itu setelah sampai di depan aiyra.

"Ohh hai kamu siapa sayang Kok kesini sendirian humb" ujar aiyra seraya mengangkat anak kecil itu ke pangkuannya.

"Ihh kamu lucu banget sayang humb mana mama kamu humb" ucap aiyra sambil menciumi pipi chubby nya.

"Loh kok gak ada siapa siapa sih terus ini anak siapa dong ya kalik tuyul kan gak mungkin mana ada tuyul imut banget gini yg ada mah tuyul tuh botak terus cuma pakek popok doang sama badan Sampek mukanya penuh putih putih entah bedak atau tepung itu banyak banget se badan kok di lumuri putih putih gitu habis berapa botol coba kalo bedak terus kalo pakek tepung bisa habis berapa kilo itu🤔" monolog aiyra sampai alisnya menukik ke bawah dan ke atas🤔bertanda sedang memikirkan ucapan nya tadi.

"Loh loh kok malah ngomongin tuyul sih gue. Oh iya🤦kan sampai lupa kita cari bunda nya adek yuk" ujar aiyra ke anak kecil itu.

"Unda nda hiks unda" ucap anak kecil itu sambil menarik narik baju aiyra.

"Iya kita cari bunda kamu ya" ucap aiyra menenangkan. Tapi si bayi itu malah makin nangis kejer seraya menarik baju yg ada di depan kepalanya tepatnya di depan dada aiyra.

"Nen hiks nen hiks hiks" ucap nya sambil sesenggukan.

"Eh eh eh kamu laper ya bentar bentar kakak cari mama kamu dulu" ujar aiyra seraya menggendong bayi yg usianya baru 6 bulan itu sambil berjalan mengelilingi taman tapi tidak ada orang selain dirinya dan bayi mungil itu.

"Kok mama kamu gak ada ya" ucap aiyra seraya menatap bayi yg ada di dekapannya.

"Nen Unda hiks nen hiks" ucapnya seraya berusaha melepaskan tangtop yg menutupi dada aiyra. Karna aiyra cuma pakai tengtop terus di tutupi kemeja yg gak di kancingkan.

"Eh iya sayang bentar ya ayo duduk dulu nanti kakak kasih nenen" ujar aiyra sambil menimang nimang bayi kecil itu supaya berhenti menangis setelah menemukan bangku aiyra pun memutuskan untuk duduk di situ seraya menurunkan sebelah tengtop nya lalu mengarahkan putingnya ke arah mulut bayi itu.

"Cub humb sulubbb sulubbb" suara kecapan dan sedotan di puting aiyra

"Aduh laper banget ya sayang uh pelan pelan ya nanti ke sedak" ujar aiyra seraya mengepuk puk pantat sang bayi

"Unda da" ucap bayi itu seraya menatap aiyra dan memegang pipi dengan sebelah tangan.

"Oh kamu manggil kakak bunda sayang humb uhh manis sekali kamu" ujar aiyra seraya mengunyel ngunyel pipi chubby nya.

DEKKK DEKK BANGUN ADEK

Dug

"Aduhhhh Abang Kok teriak teriak sih" ucap aiyra seraya mengusap usap keplanya yg kepentok dada abangnya yg datang ke kamarnya.

"Ya kamu sih di bangunin dari tadi malah senyam senyum aja mimpi apa sih kamu" ujar sang Abang seraya menatap aiyra penasaran.

"Huh tadi tuh aiyra mimpi di duduk di kursi taman terus tamannya tuh indah banget terus ada bayi yg nyamperin aiyra sambil ngrangkak uh imut banget deh pokok nya mana manggil adek tuh pakek sebutan bunda nah di taman itu tu gak ada orang selain aiyra sama bayi mungil itu terus banyinya laperkan nah nangis tuh gak berhenti henti Sampek aiyra kasih asi adek kan asi adek dah keluar dari Sma kls 3 dulu" ujar aiyra panjang lebar.

"Uluh uluh mungkin adek Abang ini mau punya baby bentar lagi kalo gak kamu bakal punya adek" ucap sang Abang seraya menggoda aiyra.

"ENGGAKKKKKK ENGGAK BOLEH PUNYA ADEK POKOKNYA DADY SAMA MOMY POKOKNYA GAK BOLEH PUNYA ANAK CUMA AIYRA AJA ANAKNYA GAK BOLEH YG LAIN HUWAAAAAAAA" teriak aiyra seraya nangis

"Eh eh haduh gimana ini bisa mampus gue di hukum opa ini. Huh dek jangan nangis ya cub cub cub jangan nangis ya Abang tadi cuma ber canda" ucap sang Abang sambil menenangkan aiyra.

"Heh kamu apain princess kakek Hem" ucap sang opa  sambil menjewer telinga Abang sepupu ayiyra.
tadi opa yg sedang duduk di sofa seraya minum teh pun mendengar teriakan aiyra dan langsung naik ke kamar aiyra.

Sampek sini dulu ye maa Ken kalo gaje jangan lupa vote dan ikuti akun ini ye.

Salam dari si manis yg suka manis untuk kamu yg baca😘

🐥

Childish_nya Duda mudaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang