Tepat di salah satu club yg isinya banyak sekali godaan yg hakiki contoh nya ya itu orang sedang ber cumbu mesra ada juga yg bertelanjang bulat di depan umum ada juga yg mabuk dan masih banyak lagi...
dah kita lihat nih ada gadis yg baru masuk ke dalam club untuk mengecek ke adaan club nya dan bertemu teman temannya yg sudah membuat janji buat ketemuan Ki sini."Selamat datang nona" ucap salah satu penjaga di depan club.
"Iya" sahut ku.
Setelah itu aiy masuk dan melihat berbagai macam kegiatan laknat yg tersaji di depan mata.
"Joy" panggil ku memanggil manager yg mengelola tempat ini.
"Ya nona, ada yg bisa saya bantu" tanya nya setelah mendatangiku.
"Gimana dengan keadaan club bulan ini" tanya ku, karena sudah lama aku tidak mendatangi club ini saking sibuknya dengan permodelan.
"Baik nona, ada peningkatan bulan ini juga satu Minggu lalu penambahan gigolo dan jalang" ucap nya melaporkan apa saja yg terjadi di sebulan ini.
"Oh iya, itu atas pemaksaan atau kemauan mereka sendiri" tanya ku karena aiy tidak pernah menyuruh pekerjanya untuk memaksa orang untuk bekerja di sini sebagai pemuas nafsu, bila ada yg ketahuan memaksa maka tindak lanjutnya akan di urus aiy.
"Tidak nona semua aman mereka yg datang sendiri dengan berbagai alasan ada yg di jual ayah nya, ada yg memang menginginkan sebagai pemuas nafsu, ada yg buat penambahan biaya buat orang tuanya atau adiknya" jawabnya panjang lebar.
"Oh bagus lah kalau gitu, nanti antarkan dokumen serta pembukuan bulan ini" ucapku
"Baik nona, kalau gitu saya pamit ke belakang dulu" pamitnya
"Iya" jawab ku, setelah itu aku pun mencari keberadaan teman temanku yg bercampur dengan lautan manusia di dalam club.
"Huft dimana mereka ini" monolog ku sendiri sambil mencari keberadaan mereka.
"Nah itu mereka" lanjut ku setelah melihat keberadaan mereka sambil berjalan meng hampiri mereka.
"Woy aiy lama bener Lo" damprat Bella salah satu teman gue yg cerewetnya mintak di tampil🤣
"Ya ilah Lo mah kayak gak tau aiy aja sih bell orang doi mah orang nya sok sibuk jadinya ya gini" ceplos Sintia orangnya sebelas dua belas kek Bella.
"Wah Lo ber dua mo gue damprat heh" sembur ku sambil berdecak pinggang.
"Hihihi piss✌️😁aiy kita mah becanda kalik" ucap Bella.
"Eh udah udah duduk dulu ngapa aiy" sahut Rudi sambil menghentikan perdebatan emak emak komplek hahha canda emak.
"Iya" sahut ku.
"Eh aiy Lo jadinya di lampar ke kampus mana" tanya Bagas.
"Tadi dosen bilang terserah gue sih karena semua kampus pada milih gue jadi gue bingung" jawab ku.
"Ya di pikirin dulu yg matang udah Deket loh lusa Lo udah pindah kampus" ucap Sintia.
"Huft, kayaknya gue mo di kampus Indonesia aja deh kan keluarga gue banyak yg di indo jugaan kalo pada libur pada balik semua ke indo pada kumpul di rumah grendma" putus ku setelah pikir pikir.
"Humb bagus juga sih, kita mah setuju aja selagi itu buat Lo seneng" sahut Bagas.
"Ho'oh kan kita kalo liburan bisa ke tempat Lo terus nyari sate deh, beuhh pengen banget gue sate nya udah lama gak makan sate di indo" cerocos Rudi karena ni orang suka sate, karena waktu ke indo ni orang pertama makan makanan di indo itu sate.
"Ye Lo mah bule lokal hahahh🤣" sahut ku karena Rudi ini blasteran itali dan indo
"Hahahah bener tuh cowo gue bule lokal" sahuta Bella sambil tertawa.
"Noh aiy juga Korea lokal" sahut Rudi sambil cemberut karna di tertawain sama teman temannya.
"Hahahha iya iya jangan marah dong beb" ucap Bella.
"Yah yah yah dah mulai bucin lagi nih kalo mo bucin jangan di sini kasihan kita kita yg gak punya pasangan" cerocos Sintia.
"Iya iya" sahut Rudi sama Bella.
"Eh gue ke ruangan gue dulu ya udah 4 jam kita ngebacot Sampek lupa waktu, ada yg harus gue urus dulu di dalem" ucap ku.
"Oke deh" sahut mereka bersamaan.
"Oke gaes gue tinggal bye" ucap ku sambil berjalan menjauh menuju keruangan kerja ku di salah satu ruangan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Childish_nya Duda muda
Teen FictionRasya🍃 Harus menjadi duda di usianya yg baru menginjak 19 karena ketidak cocokan terhadap pasangannya karena mereka di pertemukan bukan karena rasa cinta yg ada di dalam diri mereka melainkan percodohan yg di lakukan oleh orang tua mereka karena bi...