Holaaa para digidersqu
gimana taun baruan udah pada digidaw belom nih??
Baehanim di pasal kali ini mau kilas balik pasal Seulrene di tahun 2021 yang sungguh tak terduga ini, kirain taun 2021 bakal sepi moment karena red velvetnya aja minim konten :)). Ehh tapi sungguh tidak diduga, justru malah dapet momen sedep off camera dari cerita congor mereka langsung.
- Jeju
Jeju date tuh yang sedap tiada tara karena dispill foto dan ceritanya. Saia sudah positip thinking semaksimal mungkin mikir mereka berdua mau support wendy 🙏🙏, ehh taunya jalan bedua sampe sewa hotel dan beli baju yang sesuai konsep. Sungguh liburan yang sangat terencanakan, mana Seulgi pake bilang "Let's make memories that just ours" :))))KENAPA HARUS BERDUA AJA?? KENAPA GA BERTIGA GITU MISALNYA SAMA BAEHANIM??!!
Udah gitu ini cerita berepisode sama Seulgi, yang udah lupa jdi inget lagi. Gatau ini bener apa engga tapi poster booknya juga dari foto yang jeju
( semalem share ini lagi :" )
YAAA GIMANA YAAA, GIMANA CARANYA SAIA BISA MELUPAKAN JEJU DAN SEULRENE?!!?!!
2. Halloween
Selain pasal Jeju ada juga tuh yang pasal halloween kemaren, Irene bilang kalo dia kostumnya pake baju yang ada di lemari Seulgi. Gatau ini konsepnya asal pake atau emang dia cosplay jadi Seulgi???!!! Gaperlu cocoklogi dan menerka-nerka baju karena dia udah ngomong sendiri HAAHAHAHOtaknya Irene nih suka berjalan berbeda jadi suka bingung ini orang maksudnya gimana :)))
- Seulgi zip
Selain itu juga, kalo baehanim perhatiin nih si Seulgi selalu bahas mention nama Irene di seulgizip. Irene inilah irene itulah sampe bahas hadiah yang perna Irene kasih waktu ditanyain sama member twice, padahal itu mah hadiah udah lama
banget. Bagian paling ngakaknya sih reaksi twicenya BAEHAHAHAHA.KEKNYA EMANG BIAR SEDUNIA TAU KALO IRENE NGASIH TAS BUAT DIA.
Ini kalo irene diundang bedua doang jadi apa yaaa hhmmm👀👀
Irene juga pernah bilang di live anniversary kalo kesibukan dia belakangan ini itu belajar tutting sama nari, baehanim yakin sih inimah pasti bareng Seulgi soalnya di live itu Seulgi ada bilang tentang gambar ke Irene juga tapi baehanim lupa-lupa inget sih kalimatnya :")
(yang inget komen aja di bawah HAHAHAHA)
- Kompilasi dari SM
Ini konten kompilasi dari SM yang isinya seulrene gitu, parah sih shipper seulrene gausa edit sendiri udah dikasih official sama SM nyaa HAHAHAHA. Tapi kalo seulrene seterusnya dipake buat queerbaiting lapak mencari cuan sih yaaa ga heran juga sih 😭😭
Drop komen moment yang 2021 yang mungkin belom dibahas disini yahh
Anyway, Semoga taun 2022 Red velvet bakal banyak kambek en konten, seulrene banyak konten sedep, sekalian penasaran sih apakah februari besok akan kembali muncul sandi pramuka Irene di instagramnya???!!!!
Hhhmmm ketik 69 agar terjadi 👀👀
#####
by the way anyway busway juga keknya kalo diperhatiin sekarang kek drama korea gitu lagi banyak masukin unsur gxg atau bxb yaa, kek ada drama nevertheless, hometown chachacha, yumi cells, mine. APALGI MOONBYUL JUGA BARU RILIS LAGU BEGITUAN KEMAREN TRUS DI REPOST SEULGI DI STORY IG. (mendukung teman gaisss maksudnya) :")
KAMU SEDANG MEMBACA
APAKAH SEULRENE DIGIDAW?
Non-FictionBersama dengan Wattpad ini, admin Tali dan Baeha akan membahas tentang Seulrene dan ke-digidaw-an mereka. Notes: Seulrene shipper yang goblok, yang pinter, yang profesional, yang pengangguran, boleh merapat.