Hello digidersqu!!!!!!
Udah pada digidaw belom nii(?) baehahaha.Kali ini kita bakalan bahas pasal mata yaa,mata kepala bukan mata kaki yaa.
Sebelom dibahas kita liat dulu videonya.
Cekidot!!!!!!
Duuh putus sudah talibaeha ini kalau ditatap Irene kayak gitu.....
Ini moment receh banget si ketimbang tatapan mata doang aja seulrene shipper bergetar,yaa gimana engga bergetar orang natepnya dalem banget nembus sampe pankreas.
Tapi digidersqu yang budiman,kita harus tetep berpikir kritis dan gabole menutup kemungkinan lain.
Baehanim engga kayak "orang lain "yang gamau liat dari sudut pandang lain secara general. Kan engga semua orang itu seulrene hardshipper,engga
semua juga pinter nangkep kode,jadi yaudah lebih baik Talibaeha secara eksplisit aja.Jadi kalau diliat lovely eyes irene itu engga cuman buat seulgi,tapi ada juga yang ke wendy dan lainnya. Nih talibaeha kasih fotonya
Kalau kalian tetep mikir tatapan irene ke yang lainnya itu beda tension daripada sama seulgi,brati mungkin dari mindset kalian yang udah lebih dari 50% tentang seulrene. Talibaeha bilang kek gini biar para digiders tidak terbutakan,kegirangan sampe kebablasan yang jadinya halu first no logic-logic.
Tapi kalau foto yang irene x boys diatas itu foto di panggung dan photoshoot yaa jadi bukan yang kayak candid liat biasa,bisa juga karena kebutuhan panggun dan photoshoot.
Talibaeha engga masukin foto surene karena yaa emang engga ada moment kek begitu :"))))))))Mari kita lihat tatapan seulgi ke irene apakah bikin talibaeha putus juga??
Duuh iya deh seulgi liat 'unnie'nya kek begitu,pengen deh hubungan tali dan baeha seperti seulgi dan irene [awmalubanget]Tapi jangan sedih kalo lovely eyes irene engga cuman buat seulgi,karena
irene cuman liat congor seulgi seorang,bahkan sampe masuk artikel. Hal ini bakal talibaeha bahas di pasal selanjutnya.Jangan lupa follow ig kita @talibaeha. Kalo gapunya yutub bisa liat videonya di instagram.
KAMU SEDANG MEMBACA
APAKAH SEULRENE DIGIDAW?
Non-FictionBersama dengan Wattpad ini, admin Tali dan Baeha akan membahas tentang Seulrene dan ke-digidaw-an mereka. Notes: Seulrene shipper yang goblok, yang pinter, yang profesional, yang pengangguran, boleh merapat.