Pasal 11: mikir dulu bentar

1.8K 308 68
                                    

Hello digidersquu, udah pada digidaw belom?

Jadi baehanim ada pikiran-pikiran random yang pengen di bagiin nih ke kalian, ntr komen yaa gengs menurut kalian gimana. By the way anyway busway jugaaa, di pasal kali ini baehanim ga kasih asupan yang sedep-sedep duluuu adanya yang agak menyentil empedu gitu

Yuukk Cekidot!!!!!

Jadiiiii, baehanim pernah kepikiran kalo sebenernya adanya seulrene konten dan shippernya itu jadi quuerbaiting dan dimanfaatin buat ngelindungin irene sama seulgi dari pacarnya masing-masing. Jadi yaa sekalian aja gitu dibelokin jadi kan orang-orang bakal fokus ke mereka berdua gituuu. Di tulisan ini baehanim gaperna ngeklaim seulrene pacaran atau engga, karena yaa bingung juga mau dibilang temen tapi sedeppp, dibilang pacaran juga gaperna liat bukti digidawnyaa. Apa jadi yaaa emang beneran ga ada apa-apa cuman spesial karet 2 aja gituu atau emang mata kita yang sudah tertutup belek seulrene jadi suka mikir kesedepan apa memang bgitu sedep adanyaa????????

Hadehhh pussynk dah kek tes cpns aja

Soalnya kan kalo dipikir-pikir nih kemungkinan itu tuh bisa terjadi, selain bahasan kesedepan baehanim juga pengen bahas yang beginian nihhh. Klo masalah tatapan dan sejenisnya kan udah klise banget dibahas di pershipperan yaa jadi mari kita bahas yang lain.

Truuss kalo diliat dan dibandingin sama shipper gxg lainnya tuh seulrene seuprit banget skinshipnya kecuali yang di MV mah kagak diitung BAEHAHAHHA. Klo yang lain tuh banyak yang sedep nyosor bae congornya juga banyak, smpe yang diaku-akuin pacarnya sendiri juga ada kaan. Boro-boro seulrene begitu maah ahhh pegangan tangan aja kadang suka ga nyampe. Klo seulrene tuh kesannya beda gitu lhoo kek seperti tapi iya tapi tidak. Mereka pasti ngehindarin gitu, nutupin tapiii justru karena ditutupin itu yang bikin orang mikir. Pegangan tangan pake ditutupin stiker bangkeeee ngakak,padahal mah yaudah aja gitu.Soalnya kalo seulrene shipper ada karena banyak skinship sm sedep-sedepnya yaaa engga juga. KALO SEULGI BILANG MAH CHEMISTRY CEUNAHHH!!!

Menurut digidersqu yang budiman ini gimanaaaaa?

OIYAAA AGUSTUS RED VELVET KAMBEKKKKKK!!!!!!!, sumpah baehanim dah ketar-ketir takut ga ada kambek lagiiii tapi ternyata ada ehe. Kalo bagi baehanim mah berapa lama aja kutunggu asal dateng beneran gitu ahhhh menangid. Pokoknya jangan lupa dukung kalo mereka dah kambek, semoga banyak konten rv and konten seulrene ehe....

Jangan lupaa yang punya duit bisa beli albumnyaaa, lumayan buat punya-punya aja gitu. Belinyaa di instagram @adorabbit_ punya baehanimXadminlaknat ig seulaluirene.

BELI LAH KALIAN BIAR BAEHANIM BISA GANTI BAEHAAA T_T



APAKAH SEULRENE DIGIDAW?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang