*****
Tiba-tiba,rasa sakit di kepalanya dan ingatan seseorang yang tidak dia kenal masuk kekepalanya"Ah"
Asa memegang dan memukul kepalanya yang mencoba menghilangkan rasa sakitnya.jeritanya membuat Vina sahabatnya sangat khawatir.
"Diya lo gak papa"tanya Vina panik.
Setelah rasa sakitnya mereda dan ingatannya terkumpul,asa mengangkat kepalanya menatap gadis cantik itu.
Asa menghela napas,"gak papa kok, gue cuma pengen istirahat."
"Gue kira Lo kesurupan teriak-teriak ke gitu"
"Lo beneran gak papa " tanya Vina khawatir.
"Iya, gue gak papa,Lo gak usah khawatir"kata asa menyakini Vina.
"Beneran"
"Iya"
"Okeh deh kalo gitu,Lo gak kekelas sebentar lagi masukan loh"tanya Vina.
"Gak gue mau tidur,nanti kalo pulang jangan lupa tas gue ya".
"Iya, gue duluan ya"kata Vina langsung keluar UKS.
Asa menoleh kearah pintu setelah mendengar pintu itu tertutup,lalu dia merebahkan tubuhnya dengan perasaan hampa.
"Ini beneran?gue masuk novel,"gumam asa pada dirinya sendiri.
"Kenapa gue pindah ke tubuh audiya sih?anjir!sialan kenapa harus antagonis yang mati,kenapa gak ke tubuhnya protagonis ceweknya aja sih,figura gituh
Eh ini malah ketubuh si audiya"asa terus menggerutu dengan air mata mengalir.Dalam ingatanya, Audiya bolos pelajaran dan tidur di UKS diperjalanan menuju UKS dia melihat protagonis cowok sedang berpelukan dengan protagonis cewek,dia marah tapi gak meyamperin mereka karena lagi gak mood, Audiya pun langsung ke UKS.
Plot sudah dimulai
Namun masih awal protagonis cowok sama protagonis cewek udah jadian, sekarang asa menduduki kelas sebelas sama dengan protagonis cowok sedangkan protagonis cewek kelas sepuluh.Didalam novel itu Audiya gak punya keluarga, tapi dalam ingatannya Audiya masih memiliki keluarga,diingatanya keluarganya ini sangat kaya tapi audiya ingin hidup mandiri jadilah dia tinggal di apartemen sendiri, keluarganya ini sangat menyayangi audiya,tidak ada yang tau kalo audiya itu memiliki orang tua, yang mereka tau audiya yatim piatu.
Audiya sangat mencintai protagonis cowok sampai-sampai setiap cewek yang mendekati protagonis cowok selalu kena buliy oleh nya,dan pada tahun ajaran baru ada seorang cewek yang sangat polos mencuri perhatian protagonis cowok,nama protagonis cewek itu adalah.......
Semoga kalian suka sama cerita yang ku buat ini ❤️
Jangan lupa vote dan komentar ya 💜
KAMU SEDANG MEMBACA
I not Audiya
FantasyTin tin tin........ Suara kelapson truk berbunyi nyaring memekikan Teling,Asa tidak sempat untuk menghindar truk yang mengarah kepadanya dengan kecepatan yang sangat tinggi hingga Brakkkk "gue gak nyangka kalo gue bakal mati semengerikan ini,mah pah...