Maaf kalo banyak typo:)
Sesampainya di restoran 'Narisawa' kami semua disambut oleh pelayan sana.
Y/n memesan buat tim karasuno dengan pelayanan 'VIP' walaupun privat tetap harus ada layanan terbaik.
Sedangkan untuk tim nekoma y/n memesan dengan layanan 'VVIP' walaupun layanan di tim nekoma lebih besar itu tidak membuat masalah bagi karasuno.
—————
Selesai mereka makan y/n dengan cepat membayar makanan semua tersebut. Ternyata satu karyawan sana mengenali y/n.
"ka-kau bukannya tuan putri shigaku y/n dari anak dari tuan putri michiko dari bangsawan eropa?" ucapnya sambil merinding senenangan tapi itu membuat malang petaka buat y/n.
'hiii!! Dia tau asal-usul keluargaku bagaimana ini?!!!' batin y/n sambil panik.
"ehmm, etoo, kalau kau tau asal-usul keluargaku aku mohon jangan beri tau siapa² aku mohon" ucap y/n sambil memberi mohon kepada pelayan tersebut.
"eeeh! Gomenasai! Aku berjanji tidak akan memberi tau siapapun!" ucap dia sambil menunduk
Yap malang pekata itu akan datang sekarang yaitu mereka semua aku itu derajatnya tinggi dari mereka, yang sudah tau mah cuman bisa menenangkan saja.
Mereka semua menahan untuk tidak teriak agar privasi keluargaku tidak terbongkar.
" tenang saja y/n-chan privasi keluarga mu tidak akan kami bongkar" ucap ukai membuatku tenang dari kepanikan.
"semua arigatou" ucap y/n sambil tersenyum lebar.
Mereka semua terpesona dengan senyuman tulus y/n, setelah itu mereka yang dari tim karasuno pergi pamit untuk pulang.
Sementara tim nekoma kembali ke sekolahan.
——————
Sesampainya di sekolah y/n masih saja memikirkan pelayan tadi, gara² dia membuat pikiran y/n bertambah.
'kamu harus percaya pada pelayan dan tim karasuno y/n!! Jangan tambahkan pikiranmu atau tidak kau akan pingsan sekarang' batin y/n tanpa disadari y/n gemetaran.
Lev yang menglihat itu takut terjadi apa² kepada y/n dia pun menghampirinya.
"y/n hari ini kau menginap saja dirumahku" ucap lev yang khawatir.
Y/n menggelengkan kepalanya "ehmm, aku bisa menjaga diriku lev" ucap y/n dengan raut wajah yang pucat.
"aku tidak ingin saat kau membutuhkan ku tapi akunya tidak ada jadi aku tidak mau, pokoknya kamu nginap dirumahku untuk beberapa hari saja" ucap lev membuat y/n tersenyum
"baiklah kalau kau memaksa aku akan menginap beberapa hari, tapi pulang dulu aku ingin mengambil beberapa bajuku dulu" ucap y/n
"lev... Aku boleh minta gendong?" ucap y/n membuat lev tenang.
"iya boleh kok apasih yang buat cantikku ini" ucap lev sambil tersenyum.
Lev mengendong belakang y/n. Lev pun pamit kepada teman²nya lalu mereka berdua pun pergi meninggalkan meraka mereka semua.
"aku tidak percaya meraka tidak mempunyai hubungan yang lebih dalam" ucap kai
"mereka berdua memang dari kecil selalu mengewathirkan sesama dan selalu berbagi cerita itu membuatku iri" ucap kuro
"aku mau pulang aku cape" ucap kenma pergi meninggalkan semua.
"tunggu aku kenma!" ucap kuro menghampiri kenma
KAMU SEDANG MEMBACA
Haiba Lev × Readers||she is my little friends🌼✨
Fantasylev dan y/n adalah sahabat y/n dan lev berpisah ketika y/n kelas 4 itu membuat lev sedikit sedih karena sahabat yang ia sanyangi pergi • • • • sudah sekian lama y/n dan lev berpisah akhirnya mereka dipersatukan kembali✨✨ ikuti ceritanya ya🦋 ini ce...