Maaf kalo banyak typo:)
Setelah ia lama berjalan akhirnya y/n sambil gym dengan aura yang mencekik. Anak nekoma tau dia pasti bertemu seseorang saat dia ke toilet tadi.
Lev menghampiri y/n "jangan dekat² denganku aku sedang kesal" ucap y/n menghindari lev
'hiiii! Aku merasakan aura marahnya sangat tajam!!!.. Kowai..' batin lev yang begelidik ngeri
Lev pun kembali menghampiri kelompoknya kembali.
"lev.. Y/n kenapa?" tanya yaku
"sementara ini jangan ganggu y/n hawanya sedang tidak enak" ucap lev sambil ketakutan
"kau habis dimarahi y/n ya?" tanya kuro.
"ya... Tapi untuk sekarang jauhin dulu y/n" ucap lev membuat kuro penasaran.
Kuro pun tetep ngeyel dia pun menghampiri y/n.
"y/n-chan! Oha-" ucap kuro terhenti karena y/n menatap wajah kuro dengan ekspresi tidak biasanya.
"apa? Penjelasan lev belum jelas kah?" ucap y/n dengan nada yang berbeda.
"tidak jadi aku ingin balik lagi" ucap kuro membalikkan badannya.
Sementara di samping lapangan.
'hiiiiii!! Menejer nekoma sangat menyeramkan!' batin salah satu pemain karasuno
" oi! boge! Jangan liat menejer nekoma yang seram itu" ucap pria dengan rambut hitam.
"liatlah! Kasihan sekali mereka mendapatkan meneger galak!" ucap si berkacamata.
"shut!! Tsukishima! Kau tidak menglihat dia menatapmu dengan tajam" ucap pria dengan rambut berwarna abu-abu.
"benar yang dikatakan sugawara. Sepertinya dia sedang memiliki masalah jadi jangan berfikiran dia galak atau tidaknya" ucap si kapten.
Prit!!!
Prit!!!
Anggap aja bunyi peluit:>
Peluit pun berbunyi menandakan pertandingan akan dimulai.
Baru saja dimulai tim karasuno menggangetkan tim nekoma.
"combo yang menarik" gumam y/n mengembalikan ceriannya kembali
Kai yang menglihat senyuman y/n kembali dia pun merasa tenang karena dia tidak harus mengrasakan aura yang menyeramkan lagi.
Baru saja yang dicadangan merasa tenang. Eh malah lev merusaknya dengan kegagal dia memukul bola voli tersebut.
"lev... Kau benar² harus dikasih pelajaran..." gumam y/n sambil ingin melempar bola ke arah lev lagi.
—————
Prit!!!
Prit!!!
Suara peluit dikeluarkan tim karasuno meminta istirahat.
Y/n memberikan minum kepada tim nekoma lalu ia kembali pergi menjauh.
"hiii!! Sangat menyeramkan!" ucap lev sambil bergelidik ngeri.
"itu salah kau lev" ucap kai membuat lev kebingungan.
"kenapa salahku?" tanya lev
"tadi y/n-chan sudah kembali senang tapi kamu merusaknya dengan pukulan gagal" jelas kai.
"pantas saja. Kau ini lev lain kali bermain lebih eloklah" ucap taketora.
—————
[Skip aja yak author idenya ilang:^].
KAMU SEDANG MEMBACA
Haiba Lev × Readers||she is my little friends🌼✨
Fantasylev dan y/n adalah sahabat y/n dan lev berpisah ketika y/n kelas 4 itu membuat lev sedikit sedih karena sahabat yang ia sanyangi pergi • • • • sudah sekian lama y/n dan lev berpisah akhirnya mereka dipersatukan kembali✨✨ ikuti ceritanya ya🦋 ini ce...