Gak kerasa udah 2022 aja, apa nih resolusi para readers buat tahun ini?
Sejujurnya yuii masih gak percaya kalau sekarang udah 2022 wkwk. Rasanya baru aja kemaren ini yuii daftar buat masuk univ, eh tau2 udah semester 2 aja sekarang. Seketika yuii merasa tua :v. Dan ntah kenapa akhir2 ini yuii beneran ngerasa kayak "eh gila udah makin tua aja nih aku".
Resolusi yuii buat tahun ini adalah:
1. Pengen punya wacom/ xp-pen
2. Pengen bisa improve
3. Makin sering ngambar + post
4. Bisa ngambar cowok (biar bisa ngambar husbu :v)
5. Pengen punya hp baru (karena hp yang sekarang udah sekarat :v)
6. Pengen bisa buka commission tahun ini
Kayaknya masih banyak lagi sih, tapi yang paling yuii harapin itu aja.
Oke langsung aja, ini gambar yang yuii gambar di bulan April 2021. Yaa...sebenarnya book ini emang mulai dari art2 lama sih. Buat yang mau lihat art terbaru bisa langsung cek ig yuii. Gambar yang bakal di post disini sama aja sih sama ig, bedanya kalau di wp yuii juga sekalian post art progress nya.
Jadi sebenarnya semua oc2 yang yuii bawaiin awalnya berasal dari tokoh2 di projek novel yuii (kecuali Jina). Sebenarnya sampai sekarang yuii masih agak bimbang, antara dibikinin dalam bentuk novel apa komik. Soalnya ngelihat bisnis perbukuan sekarang kayak agak nurun gitu. Bahkan kalau kalian punya hobi beli2 novel/ komik ke gram*d, pasti pada nyadar kalau Fantasteen, KKPK, dan Pink Berry udah gak ada lagi. Ditambah sekarang apa2 digital, kebanyakan orang pasti kayak milih e-book atau komik2 digital kayak webtoon, kakaopage, dll. Cuman yaa kalau jadi komikus gitu kayak di webtoon, harus ngejar dl tiap minggu wkwk. Apa tidak tewas? Jadi permasalahan ini lah yang membuat yuii bimbang. Yuii sendiri lebih prefer ke novel/ komik yang bentuk cetakan, karna bisa disentuh wkwk :v, belom lagi aroma buku baru.
Oke lupakan bacotan diatas, balik ke Ara. Kalian pasti ngerasa Ara yang disini agak beda dari yang ada di book sebelumnya. Yup kalian bener banget. Tapi ini bukan ganti desain ya. Ini kayak skill/ abilitynya Ara. Dimana pas skill nya on, mata kirinya bakal jadi merah dan ada semacam tanduk.
Buat selengkapnya kalian ntar bisa baca selengkapnya di novel yang bakal yuii up di wp (mungkin), 2 tahun lagi wkwk. Yang dimana fokusnya ke Ara, Eirena, dan Ghislaine, dengan Eirena sebagai MCnya. Tapi itupun kalau yuii ingat bat nyelesain naskahnya :v. Tbh ini projek dari smp, cuman tiap tahun naskahnya ganti mulu wkwk, dan akhirnya gak kelar2 karna yuii juga mager ngetikinnya.
Yup kira2 judulnya itu sih. Dan kemungkinannya 90% bakal ganti judul wkwk. Soalnya itu judul di naskah 2 tahun lalu :v
*malah promosi // plakk
Tanpa basa-basi sampai jumpa di next chapter!
01 Januari 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
Art Book 2
RandomKali ini Yuii balik lagi dengan ngebawain karya-karya Yuii buat ngeramain wattpad di Art Book 2 ini Yuk yang penasaran langsung check aja! • • • Jangan lupa buat nambahin ke perpustakaan/reading list kalian ya biar gak ketinggalan notifikasi updaten...