3 (18+)

3.3K 200 32
                                    

Warning: adegan seks dan jelas sekali ini untuk 18+, sama penggunaan kata vulgar.  

-----

"Hei, hentikan kalian berdua." Megumi melambaikan tangannya ke samping. Dia tersenyum kecil, dan ada binar geli dalam mata gelapnya. Sukuna mengangkat bahu dan memberi isyarat pada permainan kartu, menanyakan apakah mereka masih ingin bermain. Gojo menjawab ya, dan segera, putaran lain dimulai.

"Aku baik-baik saja." Yuuji berhasil berkata. Sukuna menoleh untuk menatapnya, dan Yuuji yang tidak tahan melihat wajahnya sedekat ini memutuskan untuk memalingkan wajah. Sukuna terkekeh melihat reaksinya dan mencondongkan tubuh untuk memberikan ciuman lembut di bagian bawah rahangnya.

"Cantik." Dia berbisik. Yuuji menunduk malu-malu dan bergeser sedikit di pangkuan Sukuna. Karena gerakannya, Sukuna menegang dan tangannya yang awalnya membelai paha Yuuji mencengkramnya. Yuuji tanpa sadar mengeluarkan rengekan kecil saat dia menyandarkan kepalanya di bahu Sukuna. Dia tetap diam saat tangan Sukuna mulai sibuk, dan fakta bahwa Yuuji tidak melakukan apa-apa untuk menghentikannya membuat mata bos mafia menjadi gelap.

"Tuan-tuan," sebuah suara baru menginterupsi mereka, dan Yuuji mendongak dari tempat dia mengistirahatkan kepalanya. Pria yang datang mengenakan setelan era Elizabeth dengan rambut disisir ke belakang.

"Jogo." Gojo menyapa dengan sopan. "Senang kamu datang."

"Apakah kamu sedang bercanda? Kelompok Fukuma Mizushi mengadakan pesta luar biasa sepanjang tahun. Bagaimana aku bisa tidak hadir?" pria itu memiliki senyum aneh di wajahnya, dan Yuuji sedikit merasa tidak nyaman dengan kehadirannya. Dia menekan lebih jauh ke pangkuan Sukuna, rengekannya yang pelan menarik perhatian Sukuna.

"Ssst, tidak apa-apa." Sukuna berbisik menenangkannya. Tangannya mengelus lutut Yuuji dengan tenang, dan membiarkan Yuuji membenamkan wajahnya di lekukan lehernya. "Tidak apa-apa, sayang." Sukuna mencium pipinya, dan Yuuji bisa merasakan wajahnya tambah memerah. Namun, interaksi ini menarik perhatian orang asing itu.

"Ya ampun, siapa tambahan baru yang cantik ini?" dia bertanya, tertarik.

"Teman," kata Yuuta, suaranya datar. "Seharusnya bukan urusanmu." Megumi melanjutkan dengan nada bosan. Itu tidak membuat pria itu berhenti menatap tajam pada Yuuji. Yuuji mencengkeram kerah jas Sukuna, terlihat sudut matanya berkilau karena air mata.

"Dia terlihat sangat menggemaskan dengan pakaian itu." Pria bernama jogo itu melangkah mendekat. "Kelinci kecil yang dikelilingi oleh karnivora berbahaya." Senyumnya terkembang lebih lebar. "Sangat baik, Fukuma Mizushi. Katakan padaku, apakah kamu berbagi?"

Dan dengan itu, ada sedikit suarah rusuh, tetapi ketika Yuuji menoleh ke belakang, dia melihat Gojo sudah berdiri, pistol dikokang di tangannya. Megumi berada di belakang Jogo, menahannya di tempat, dengan tangan terpelintir menyakitkan di belakang punggungnya dan Yuuta melompat ke atas meja, membungkuk, kilatan pisau di tangannya. Dan Sukuna yang tidak terlihat terganggu, kecuali Yuuji di pangkuannya. Dia mencium sisi kepala Yuuji, matanya menatap pemandangan di depannya seperti elang.

"Kamu tidak berbicara tentang dia seperti itu." Gojo menggeram.

"Kamu rubah yang licik. Hanya butuh satu kata dari Sukuna dan aku akan mengulitimu perlahan, hidup-hidup." Megumi mendesis. Gojo dengan santai menarik pengaman dari pistol bersiap menembak.

"Mungkin beberapa luka di perut tidak apa-apa, Megumi?"

"Hmm, biarkan dia tetap hidup." Megumi tersenyum, matanya bersinar gila. "Kulitmu yang dirusak peluru akan terlihat fantastis dalam koleksiku."

"Sukuna" Suara Jogo serak, dan Yuuji bisa mendengar kepanikan dalam suaranya.

"Menikmati pestanya, Jogo?" Sukuna bertanya dengan santai. "Sejauh ini aku iya, tapi entah kenapa kehadiranmu sedikit mengurangi moodku."

Kelinci Kecil (SUKUITA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang