Karangan Bunga Pepper

591 25 0
                                    

Seperti biasa Tony sedang bersemedi di dalam lab sebelum akhirnya seorang perempuan datang menghampirinya sambil memeluk buket bunga.

"Look Tony, bunganya indah"

"Yeah, its cool"

"Aku ingin ada karangan bunga di tower ini Tony, supaya kesan towermu tak terlalu kelam" Ucapnya sambil pergi membawa buket bunga tersebut dalam masuk ke dalam ruangan miliknya sendiri.

"Kelam.. yeah? Hey Friday tolong panggilkan Peter"

"Segera Mr. Stark" Dan tak lama seseorang memasuki lab Tony sambil mengusap kepalanya dengan handuk putih kecil. "What's wrong Mr. Stark?"

"Mari bantu aku"

Peter tak tahu membantu apa tapi dia akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantunya mentor sekaligus 'daddy' nya itu.

***

"We're done Mr. Stark, tapi ini terlihat aneh" Tony menatap Peter yang sedang duduk tepat di sampingnya, "What is that kid?"

"Mungkin karna aku tak pernah melihatnya di.. dalam ruangan"

***

"What is this Tony? Explain please" Pepper masih shock setelah melihat karangan bunga yang di buat Tony di dalam ruangan.

Lebih tepatnya seperti hutan dan bukannya karangan bunga.

"Ini karangan bunga Pepper, as you wish"

"Oh my god Tony.."

***

"Hey guys~" Sapa Peter ramah sambil menaruh beberapa pot bunga palsu diatas meja, "Where's Mr. Stark aunt Nat?"

"Seperti biasa, dihukum Pepper"

"Karna apa? Karangan bunga homemade Mr. Stark?"

"Yeah, karna itu" Peter tidak merespon dan membawa pot bunga tadi menuju kamar Tony. Ia mengetuknya tiga kali sebelum akhirnya di bukakan oleh Pepper. "Mrs. Stark, i bring you some of beauty flowers"

Pepper mengambil pot bunga yang disodorkan oleh Peter lalu mencium pipi kirinya sebentar, "Thanks Petey its so beautyfull"

Pepper berjalan kearah karangan bunga homemade untuk menghiasinya dengan bunga dari anak angkatnya, Peter.

"Hey kid"

"Oh hey Mr. Stark, how are you?" Tony mengisyaratkan tangannya untuk membuat Peter berhenti berbicara lalu berjalan kearah ruang dimana para Avengers berkumpul. Karena melihat jalan Tony yang aneh lalu berinisiatif untuk membantunya.

"Selera Petey memang sangat mirip denganku, looks like my real son with Tony"

"Karna Peter adalah anak kita Pepper"

※※※

Too short? Maybe
Mungkin karna ini short story so g terlalu perlu panjang , tpi klo emg perlu nanti saya bikinin yg verse panjang

Sekedar promote :

Ikutin smw , jadi tau notif terbaru nya ap aj See you, DEKAE

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ikutin smw , jadi tau notif terbaru nya ap aj
See you, DEKAE

HAREM  [ Avengers verse ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang