.
.
.
.
.
.
.
.
Happy reading chingu yaaPagi hari ini satya udah ganteng pake kaos putih, celana pendek jangan lupa pake topi soalnya panas. Oke sip mantap, ganteng banget aa tukang sayur ini.
Satya ini anak rantau guys kerja part time jadi tukang sayur pake motor jangan lupa bawa mangkok jago merah andalan nanti dibunyiin kalo udah sampe tempat mangkal. Jangan maen maen walaupun jadi tukang sayur keliling kalo pagi, pas sorenya dia bakal jadi dosen ngab. Udah di bilang part time juga.
Satya malu? Ya enggak lah, asalkan halal ye kan jadi trobos aja.
Hari ini satya udah udah sampe di tempat mangkal nya. Yang tanya mangkal di mana sini aing kasih tau, dia mangkal di kawasan komplek elit guys yang rumahnya masih kalah sama harga ginjal mending diem.
Nah saatnya satya bunyiin si sunghoon
Sape sunghoon? Oh itu mangkok jago merah yang di depannya ada tanaman jagung yang tulisnya motto.
'ting ting ting ting '
'NENG, BU IBU SAYURRRRRRR GUK '
Abis teriak satya diem lama banget.... nggak sadar udah di kerumunin ibu-ibu tukang gosip, mereka milih sayur sambil mulutnya kagak bisa diem soalnya lagi bahas gosip terbaru , sampe ada tante tante pake lipstik ungu ngejreng, peke gelang tangan sampe siku, kakinya juga di pakein gelang kaki dah kek anjing, rambutnya masih di pasangin rol, jangan lupa taroh keju... Enggak bercanda harusnya koyo cabe pipi. Serius mulu idup ya sist.
Nah enaknya jadi tukang sayur tuh ini dia enggak ketinggalan info terbaru ngab, contohnya si ibu ibu bilang katanya ada penghuni baru yang nemenin rumah di depan satya mangkal, katanya janda anak dua tapi mukanya anak smp. Sambil dengerin gosip satya juga mulai ngitung sayuran yang abis di beli ibu ibu.
"mas satya, harga cabe naek kah?"
"hooh dek, cabe, telor, sama minyak naek kalo mau cabe saya cuma adanya yang kriting kalo rawit saya nggak berani, mahal banget soalnya. "
Walaupun komplek perumahan elit denger kabar cabe,minyak,telor naek juga kaget lah.
"yaudah deh, saya pamit dulu ya mas satya, bu ibu udah di tungguin mas jay ini nanti ngamuk saya di bdsm lagi, duluan ya"
"iya mari dek ju" sahut ibu ibu
"ngeri ya bu ibu maenya bdsm, mas hesa mah kalo saya telat masak paling cuma morning sex enggak sampe di bdsm" celetuk pasusu baru yang namanya jake
Diem udah diem kasian ini si satya belum kawin mau nyolo juga siapa yang mau di bayangin.
Setelah semua ibu ibu pergi, satya duduk di kursi deket motornya, nunggu ada yang dateng lagi.
Satya yang mangkal sambil lesehan di kagetin sama cowok satu pake jepit rambut lucu,kulit putih sama senyum manis ke dia. Indah banget kalo kata satya.
"aa~"
Beuh damagenya, langsung bangun nggak tuh.
"aa~ mau beli sayur ~"
Satya yang udah sadar dari bengong terus jalan nyamperin si manis.
"iya neng mau beli apa?"
"ayam sama chesim ada nggak a~"
Sksksk kresek mana kresek mau satya masukin ke kresek item terus masukin ke keranjang sayur buat di bawa pulang.
"a-ada neng mau yang berapa kilo ayam nya?"
"eum 2 kilo boleh?"
"BOLEH ATUH neng"
"ih aa sena kaget tau" abis ngomong begitu terus bibirnya di maju, mantep banget makin tegang itu monas.
Satya yang gemes langsung cubit pipi cubby cowok manis didepanya, yang di cubit cuma nunduk malu sampe pipinya merah.
Setelah cubit cubitan pipi Satya langsung ambil ayam pesenana dedek gemes.
"neng warga baru ya, soalnya selama saya jualan sayur saya enggak pernah ngeliat?" ucap satya kepo
"iya aa ~, saya warga baru itu rumah saya cuma didepan, jangan di panggil neng ya aa, saya udah punya buntut dua sama saja janda"
JEDERRRRR
Tiba tiba satya diem mikir dia, selucu ini janda? Anak dua? Wow sexy ~
"umurnya berapa neng? " kan udah dibilang satya itu kepo.
"26 a~"
Satya yang di panggil aa pake suara mendayu jadi ngefly kek ada manis manisnya gitu.
"lha saya 28, kalo boleh saya tau neng janda berapa tahun?"
Nanya mulu dikawinin kagak
"hehehe saya janda dari umur 19 aa ~, saya nikah umur 17 tahun terus cerai setelah saya lahiran anak kembar, soalnya cuma tanggung jawab karena dulu kebablasan waktu sekolah" ucap sena sambil nunduk.
Satya yang liat langsung narik si cantik ke pelukanya huhuhu merasa bersalah satya tuh.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Janda anak dua ~ { SUNGSUN }
Short StoryOn going Gimana ceritanya si satya yang cuma pedagang sayur keliling di komplek perumahan elit malah kepincut sama janda anak dua (?) Start: 2 Januari 2022 Ended:?