.
.
.
.
.
.
.
.
Happy reading chingu yaaSampe lah satya di dapur jangan lupa bahwa dia lagi ngendong sena ala koala, sedangkan sena dia lagi ngedusel manja sambil di puk puk pantat nya sama satya.
Sekarang sena di dudukin ke pentry dapur walaupun udah enggak di gendong tapi sena masih asik meluk sambil dusel dusel manja ke satya.
Nggak masalah sih orang dia juga udah 7 tahun ngejanda sekali nemu yang perhatian ya bakal nempel. Apalagi mantan suaminya itu pas sena masih hamil suka kdrt suka pukul pukul sena sampe orang tua sena tau terus selama hamil sena dirumah pak subur.
Siapa pak subur? Itu bapaknya sena ngab, kalo si twins manggil nya eyang subur.
Kenalin ini pak subur pardipta lagi nongkrong sambil nunggu si kakak lagi maen basket.
Ini pangestu bubu pradipta atau sering di panggil kak bubu sama si adek.
Nah ini si adek pangestu juju pradipta biasa di panggil juju kalo dirumah.
Pas sena hamil sering banget liat foto park sunghoon enha jadi pas keluar anaknya mirip sama sunghoon enha. Maklum ya kalo di liat sekilas mirip satya mungkin kalo mereka ketemu bakal ngebug dulu.
Nah sampe dimana kita tadi?
Oh iya bentar liat dulu si satya sama sena lagi ngapain, hmmm gimana ya biar enak ngomongnya?
Nah itu gambaran sena saat ini, diatas meja makan cuma pake celana dalem item renda lagi ckckck lanjutkan. Kalian nanyain satya enggak? Pengen tau enggak?
Pengen? Oh satya lagi ngecup ngecup manja kaki sena yang mulus dan lembut, selembut molto pure. Jangan lupa wajib banget kalo kata satya buat nyusu. Kapan lagi satya nyusu sama janda jadi jangan di sia siakan.
"eung~ maaasss~ ah ah ~"
Menang banyak si satya bisa bikin sama ngedenger dedek janda ngedesah ya gimana enggak ngedesah si satya nyusunya kenceng kok.
Abis nyusui satya sekarang sena lagi bantuin satya ngelepas kaosnya, setelah lepas kaosnya di buang gitu aja sama satya, yang sekarang satya peduli cuma janda cantik didepannya ini. Sementara sena masih liatin badan satya yang bagus, ada 8 kotak tahu di perut uh sena jadi pengen pegang, nggak cuma itu bahu satya juga lebar pasti kalo sena nyender disana bakal nyaman banget.
"dek" ucap satya sambil niup wajah sena yang ngelamun tanpa sengaja sena ngedesah pelan.
"ahhh~"
Satya yang dapet respon kek gitu langsung aja nyium sena sambil ngelumat bibir cherry yang bikin satya gagal fokus dari tadi pagi.
Sambil ngelumat tangan satya mulai terus baut remes remes manja pantat kenyal nan lembut punya sena.
"maaass~ ah ~ lagi ~ remes yang kenceng eung ~" ucap sena sambil natap satya sayu.
"stt adek cuma perlu nikmatin aja ya sayang" ucap satya sambil ngecup sekilas pipi chubby sena.
Abis ngomong gitu terus dia langsung lepasin celana dalem renda sena, enggak lupa juga ngelepas celana yang dia pake beserta dalemannya.
Sena yang liat satya ngelepas celananya cuma nunduk malu apa lagi dia liat kalo penis nya satya udah ngaceng sambil di pucuknya keluar percum uh~ sena malu padahal udah pernah di bobol masih aja malu.
Gimana enggak malu soalnya dulu mantannya dulu ukuran penisnya nggak se besar dan se panjang punya satya. Makanya sena malu.
"adek sini jongkok, emang adek nggak mau main dulu apa sama penis nya mas" ucap satya sambil naik turunin alisnya.
Sena yang di tawarin langsung aja jongkok sejajar sama penis satya.
"eung ~ panjang ~ sena suka ~" ucap sena sambil megang dan ngurut penis satya.
"sssssh dek ayo buka mulut"
"eum" ucap sena sambil masukin penis satya ke mulutnya.
"sshh sayang kulum terus"
Satya mulai pusing, kuluman sena ke penisnya bikin sensasi yang belum pernah dia rasain sebelumnya.
Namanya juga baru pertama kali itu burung di emut, jarang nyolo sih.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Janda anak dua ~ { SUNGSUN }
Short StoryOn going Gimana ceritanya si satya yang cuma pedagang sayur keliling di komplek perumahan elit malah kepincut sama janda anak dua (?) Start: 2 Januari 2022 Ended:?