2.

2.2K 215 34
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
Happy reading chingu yaa

Setelah acara peluk pelukan satya sekarang lagi duduk di kursi ruang tamu si cantik, masih nggak nyangka ternyata yang abis dia peluk tadi orang yang di omongin ibu ibu yang katanya janda anak dua.

Mereka tadi udah kenalan guys, jadi janda anak dua tadi namanya sena wulan pradipta. Dia kerja gantiin bapaknya jadi ceo, satya mah apa part time jualan sayur tapi nggak boleh overthink ye kan sama kerjaan.

Sekarang si janda cantik lagi ke kamar pamit mau mandi dulu katanya, katanya lho. Untuk anak-anaknya lagi maen dirumah kakek nya.

Rencananya satya cuma mampir sebentar tapi apa daya ternyata dia masih betah aja nunggu si cantik mandi.

"aa satya ~"

Deg

Duh astaga tolongin satya bestie adeknya satya baperan ini masa di panggil gitu aja lemah.

"i-iya dek ada apa? Eh"

Satya diem sambil telen ludah gimana enggak nelen ludah kalo si cantik cuma pake kaos putih sama celana item pendek.

Kek minta di ewe sampe lemes iyakan?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kek minta di ewe sampe lemes iyakan?

Tahan satya cobaan hidup emang banyak kalo dikit itu namanya nyicip. Tapi ini kalo enggak diliat mubazir kalo diliat dosa, lemes pren si satya.

"aa ~ mau ikut sena masak enggak?" kan si manis ini emang pinter banget bikin si dedeknya satya makin gila.

Sena yang enggak dapet jawaban sama si aa satya langsung jalan ke arah satya terus duduk di pangkuan satya apalagi si dedeknya satya pas banget didudukin sampe kegesek sama belahan pantat si dedek gemes ini.

"ahhh~" dengan sengaja sena ngedesah di telinga satya bikin satya langsung sadar dari ngebug.

"dek m-mas mau pamit hari ini mas ada kelas ngajar s-soalnya" ucap satya gugup.

"eung mas satya mau ninggalin sena sendiri?" ucap sena sambil nunjukin puppy eyes nya yang bikin satya langsung gelagapan.

"e eh bukan gitu dek tapi mas mau ngajar ini mas kan sebenarnya dosen, jadi tukang sayur cuma part time aja jadi mas boleh pamit?" ucap satya tenang sambil ngelus punggung sena.

"eung ndak boleh mas~" ucap sena manja sambil ndusel di dada satya.

"hah~ yaudah kalo nggak boleh mas izin dulu ya titip absen sama dosen yang lain sambil ngirim tugas" ucap satya pasrah.

Kenal juga baru tadi pagi udah akrab aja kek pacaran heran saya tuh.

Asik peluk pelukan si manis ini makin menjadi aja kelakuanya sedangkan satya mah pasrah aja nerima yang dilakuin si manis.

"mas ~ temenin sena masak ~"

"iya cantik mas temenin, gih bangun katanya mau masak" ucap satya sambil remes gemes pantat nya sena.

"eung gendong mas ~" ucap sena sambil nyium pipi satya.

"iya sayang pegangan yang kuat cantik"  ucap satya sambil jalan ke dapur.

.
.
.
.
.
.
.
.
Tbc

Janda anak dua ~ { SUNGSUN } Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang