𝐘𝐄𝐒𝐒𝐈𝐂𝐀 : Prolog

860 81 6
                                    

Ini tentang seorang gadis yang tidak pernah mendapatkan sebuah kasih sayang dari keluarganya.

Ini tentang seorang gadis yang tidak memiliki teman untuk menampung setiap cerita yang ia punya.

Ini tentang seorang gadis yang tidak pernah mendapatkan keadilan di hidupnya.

Mereka bilang, Yessica hanyalah seorang gadis pengganggu yang selalu merusak suasana sekitar. Tapi, beberapa dari mereka bilang, Yessica adalah gadis yang beruntung karena terlahir dari keluarga terpandang. Dan, beberapa dari mereka juga bilang, bahwa Yessica bisa mendapatkan pembelaan dari orang-orang karena ia mempunyai wajah yang cantik.

Ia memang memiliki wajah yang cantik, tapi tidak dengan kehidupannya yang berantakan.

Tapi semua itu sedikit sirna, ketika seseorang datang dan berusaha untuk menjadi pelangi di hidupnya. Orang itu menyakinkan Yessica bahwa hidup ini sebenarnya adil, dan ia pantas untuk mendapatkan kebahagiaan lebih banyak lagi.

Dan kini,

Kisah Yessica dan segala kehidupannya di mulai..

Selamat menikmati cerita Yessica, dan semoga kalian suka..
 

••••••

TBC

Mungkin segini aja untuk Prolog nya, karna saya juga bingung bikin Prolog nya hehe..

Semoga kalian suka dengan cerita baru saya ini, maaf jika banyak kekurangan dalam penulisan di cerita kali ini.

Terimakasih sudah berkunjung membaca serta vote :)

See you..

©Nopnop23_

𝐘𝐄𝐒𝐒𝐈𝐂𝐀 [HIATUS] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang