Sekarang kandungan Jane sudah berusian 40 minggu dan mendekati hari kelahiran,perutnya sudah sangat besar membuat Jane kewalahan untuk menahan bebanya di tambah bayi-bayi di dalam kandungan Jane bergerak sangat brutal membuat Jane kesakitan.
(Bayangin lebih besar sedikit
dari ini)Dave hari ini libur karna dia tau Jane sudah mengalami kontraksi sejak tengah malam.Tapi tentu Dave tidak ingin Jane hamil dalam waktu sesingkat ini,dia sudah merencanakan semuanya dengan rapih.
Saat ini Jane sedang membuat sarapan sambil sesekali menahan sakit,Jane juga tidak memakai sehelai benang pun supaya jika dia ingin melahirkan tidak akan susah.Tiba-tiba Jane merasa ada yang memeluknya dari belakang dan sudah pasti Dave.
"Dave duduklah jangan menghalangiku"suruh Jane.
"Aku ingin menemanimu disini"ucap Dave.
Tiba-tiba Jane merasa perutnya sangat sakit,lebih sakit dari yang sebelumnya.
"awww shhh Dave perutkuhh"erang Jane kesakitan dan hampir jatoh jika Dave tidak ada di belakangnya.
Dave mendudukan Jane di kursi yang berada di dapur lalu mencuci tangan nya untuk mengecek penbukaan Jane.
"Masih pembukaan 6 "ucap Dave.
Dengan sengaja dia menggosok klitoris Jane membuatnya mendesah.Dave menuntun Jane untuk duduk di kursi lalau mengambil sarapan yang sudah dibuat.
Dave menyuruh Jane untuk berdiri lalu duduk di pangkuannya tapi sebelum itu Dave sudah membuka celananya dan terlihat penisnya yang siap untuk memasuki sarangnya.Didudukan Jane di pakuan Dave membuat Jane kaget.
"Ahh Dave lepass kau tau aku akan melahirkan"ucap Jane.
"Tidak akan,makanlah supaya kau tidak kehabisan tenaga"suruh Dave.
Dave dan Jane makan sambil Dave menggerakan pinggulnya membuat Jane sesekali mengerang.
Setelah selesai makan Jane ingin melepas penyatuan mereka dengan perlahan,tapi Dave sudah menarik nya lagi membuat perutnya membentur meja.
"Akhh sialan Dave,perutku enghhh"umpat Jane tanpa sadar membuat Dave tersenyum miring.
"Ahh Dave ampun aku tak sengaja mengumpatmu emhh"ucap Jane karna Dave menyodok nya dengan keras.
Setelah keduanya orgasme,Dave membiarkan Jane melepas penyatuan mereka untuk membersihkan dapur.Disaat Jane membersihkan dapur,dengan cepat Dave ke kamar untuk mengambil sesuatu yang akan membuatnya senang.Saat sedang asik dengan pikirannya dia mendengar Jane menjerit kesakitan.
"D-DAVE TOLONGGG PERUTKU SANGAT SAKIT"teriak Jane.
Buru-buru Dave turun kebawah dan melihat Jane yang berpegangan pada tembok.Dave segera membantu Jane duduk di sofa lalu mengecek pembukaan Jane.
"Sudah pembukaan 9"ucap Dave.
Tanpa sepengetahuan Jane,Dave mengeluarkan sesuatu yang dia ambil tadi.Dan itu adalah suntikan yang akan membuat kontraksi Jane berhenti hingga waktu yang ia mau.Efek samping obat ini adalah membuat perut Jane berkali-lipat lebih sakit dan bayi yang ada di perutnya akan bergerak dan posisinya akan berubap seperti beberapa bulan yang lalu.Tapi efek samping obat ini hanya lima belas menit sehabis itu Jane tidak akan merasa sakit lagi.
Dave segara menyuntikan cairan itu ke perut Jane,lalu tak lama efek samping obat itu pun terlihat.
"Akhh Dave apa yang kau suntikan,ini menyakitkan"
"Hiks Dave sakithhh hiks emhhh nghhh"
"Diamlah sebentar lagi sakitnya akan hilang"ucap Dave.
Dan benar saja setelah lima belas menit Jane tidak lagi merasa sakit,tapi dia panik takut bayi-bayi di kandunganya bermasalah.
"Dave bagaimana ini?perutku tidak sakit lagi,aku takut mereka kenapa-kenapa"panik Jane.
Dave tersenyum."Mereka tidak akan kenapa-kenapa dan kenapa kontraksimu berhenti itu karna suntikan yang aku berikan padamu."
Jane tidak mengerti apa yang dikatakan Dave."Maksudmu?"
"Aku menunda kelahiran bayi nya sampai waktu yang aku mau dan kau tau?aku tidak akan membuatmu melahirkan dengan mudah dan ini juga hukumanmu karna tadi kau sudah mengumpatku"jelas Dave.
Jane terdiam memikirkan nasibnya yang menurutnya sangat sial dan menyedihkan
Lanjut next part...
kalo bisa hari ini double up
Bisa req alur cerita👉👉
KAMU SEDANG MEMBACA
Maiesiophilia birth story
Random18+ Baca sesuai umur ya! Cerita ini cuma fantasi author