Nichol,Nathan,Alana 1

108K 668 15
                                    

Nichol dan Nathan adalah kembar identik,yang membedakan adalah hidungnya.Nichol memiliki hidup mancung sedangkan Nathan memiliki hidung pesek.Mereka mempunyai pacar yang sama yaitu Alana.Umur mereka bertiga juga sama yaitu 21 dan mereka baru lulus kuliah.

Alana juga sedang hamil kembar dan anak itu adalah anak Nichol dan Nathan.Ya,dua ayah sekaligus,jika kalian tanya mengapa itu bisa terjadi?itu karna kemauan Nichol dan Nathan yang menyuntikan suatu cairan ke perut Alana.Mereka juga suka melakukan threesome atau berhubuhan sex bertiga.Nichol dan Nathan juga seorang yang mengidap maiesiophilia itu sebabnya mereka membuat Alana hamil.Orang tua mereka juga sibuk dan tidak terlalu peduli dengan anaknya.

Sekarang kandungan Alana sudah berusia tujuh bulan,awalnya Alana tidak terlalu suka hamil tapi ketika perutnya besar dia jadi menyukai perutnya.Apalagi Nichol dan Nathan suka menyuntikan obat pembesar kandungan dan memperbanyak ketuban membuat perutnya lebih besar.Saat ini Nichol,Nathan dan Alana tengah bersiap untuk pergi ke mall untuk melihat perlengkapan bayi.Alana memakai dress ketat berwarna abu sedangkan Nathan dan Nichol memakai kemeja kotak berwarna merah hitam dan memakai celaka jeans berwarna hitam.

Alana memakai dress ketat berwarna abu sedangkan Nathan dan Nichol memakai kemeja kotak berwarna merah hitam dan memakai celaka jeans berwarna hitam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggap warna kemejanya ada warna merah)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggap warna kemejanya ada warna merah)

Alana melihat ke arah cermin lalu mengusap perutnya dengan gemas,dia jadi penasaran rasanya melahirkan dan kontraksi.Lalu tak lama datang Nichol dan Nathan yang langsung memeluk Alana dan mengusap perutnya.

"Halo anak papa kalian lagi apa disana?"sapa Nathan disambut tendangan oleh bayi yang ada di dalam.

"Wih anak papa nendang"senang Nathan.

"Eh btw gue pengen ngerasain kontraksi deh kayaknya seru"ucap Alana.

"Hilih dulu aja lo ga suka hamil sekarang malah ketagihan"ejek Nathan.

"Apaan sih lo bacot mulu"kesal Alana.

"Kayaknya gue punya suntikan yang bisa bikin loh kontraksi,tapi gak sampe lahiran tar gue ambil dulu"seru Nichol.

Nichol pun mengambil suntikan itu dan kembali ke kamar.

"Nih suntikannya,sekarang lo duduk dulu dikasur"perintah Nichol yang langsung di patuhi Alana.

Alana duduk di pinggir kasur,lalu membuka bajunya hingga perut dan setelah itu Nichol menyuntikan cairannya.

"Obat ini bakal bekerja lima belas menit lagi,rasa sakitnya tuh kayak orang mau lahiran pembukaan enam jadi lumayan dan bisa berhenti kalo kita ngelakuin sex bareng"jelas Nichol.

Jika kalian tanya darimana suntikan itu berasal?tentu mereka membelinya dari seorang yang mereka percaya.Lagipula mereka juga orang kaya jadi bisa melakukan apapun.

Mereka bertiga pun ke mobil untuk pergi ke mall.

***
Mereka sedang dalam perjalan dan Alana juga mulai merasakan kontraksi tapi bukannya kesakitan Alana malah merasa nikmat.

"shhh emmpphhh"erang Alana.

"Udah mulai kontraksi nya?"tanya Nathan.

"Iya dan ternyata lumayan sakit tapi nikmat juga"terang Alana.

***
Akhirnya mereka sudah sampai di mall yang besar dan ramai.Alana menggenggam tangan Nichol dan Nathan dan berjalan pelan karna perutnya sedang kontraksi.

"Lo yakin masi pengen jalan-jalan?"tanya Nichol karna khawatir.

"shhh yakin kok tapi makan dulu gue laper"ucap Alana.Setelah makan dan beli beberapa perlengkapan bayi mereka akhirnya pulang.

***
Langit sudah mulai gelap,Nichol,Nathan dan Alana baru saja sampe di rumah.Oh ya di rumah mereka tidak ada siapapun jadi mereka bisa ngapain aja.

"Huh cape banget apalagi perut gue masih sakit"ucap Alana.

"Lagian kan lo yang mau gimana sih"sebal Nathan.

"Iya emang gue yang mau,tapi ga seburuk itu sih malah kata gue enak"

"Dih aneh lo,orang kontraksi mah sakit ini dibilang enak"ucap Nathan.

"Oh ya,lo mau sampe kapan ngerasain kontraksinya,kalo terlalu lama takut nanti lo lahiran beneran"seru Nichol.

Alana berpikir sebentar."Gimana kalo sekarang"goda Alana.

Nichol dan Nathan saling memandang dan mengangguk.Nathan yang ada di samping Alana langsung menggendongnya menuju kamar mereka yang ada di lantai 2.

Dijatuhkannya Alana ke kasur lalu Nathan langsung menciumnya sedangkan Nichol melepaskan semua pakaian Alana termasuk bra dan celana dalam.

"ahhhh emmmphhhh"desah Alana.

Nathan melepas ciumannya tapi tanpa memberi jeda Nichol langsung mencium Alana lagi.

Nathan turun kebawah dan menjilat vagina Alana yang sudah basah.

Kemabali ke Nichol,dia mulai menelusuri leher Alana,membuat banyak tanda sambil tangannya merekan payudara Alana yang besar dan montok.

"Ahhh"

"Masukin cepettt"

Mendengar itu Nathan langsung memasukan penisnya ke vagina Alana dengan kasar.Nichol juga tak mau kalah dia memasukan penisnya ke anus Alana,membuat Alana merasa sakit dan nikmat secara bersamaan.

"Akhhhh lebihh cepattt"

"Ahhh mau keluarr"

Nichol dan Nathan mulai mempercepat tempo dan menusuk sampai dalam.

"Yahhhh ituu disituu ahhhh"

Dan merekapun keluar.Nichol dan Nathan mengeluarkan spermanya di dalam membuat perut Alana semakin besar.












Haiii
Lanjut kalo vote nya udah 50
Buat yang req sabar ya,abis cerita ini selesai bakal dibuatin.

Buat yg masih mau req bisa disini👉
Lanjut next part...

Maiesiophilia birth storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang