Ini request!
Aurora adalah seoramg wanita kaya yang sukses karna menjalankan bisnis suaminya yang sudah meninggal.Aurora berumur 37 tahun.Sang suami bernama James.Sebelumnga James sudah menikah dan memiliki anak bernama Andrew yang berusia 17 tahun.
Andrew diam-diam menyukai Aurora karna,meski sudah berumur 37 tahun,badan Aurora masih seperti gadis.Aurora memiliki payudara besar dan pantat yang sexy.
Meskipun Andrew adalah anak tiri Aurora taiu dia menyukai Aurora dan ingin Mamah tirunya itu menjadi miliknya.
Sama hal nya dengan Aurora,ia sudah tertarik dengan Andrew dan yang dia ketahui bahwa Andrew memiliki ketertarikan lebih tethadap ibu hamil dan itu membuat Aurora tertarik.
Suatu hari saat keduanya ada di rumah,Aurora sengaja menggoda Andrew dengan tidak memakai dalaman apapun dan memakai lingerie tipis.
Kala itu Andrew sudah tidak tahan dan langsung melakukan sex dengan Aurora.
***
Beberapa minggu setelah kejadian itu,Aurora dinyatakan hamil,dan yang paling mengejutkan adalah Aurora mengandung kembar empat.Saat Aurora tau,dia sangat senang karna memang dia ingin hamil.Ternyata Andrew juga tertarik dengan ibu hamil dan nafsunnya akan meninggkat.Andrew dan Aurora memituskan tinggal dipulau pribadi supaya mereka bisa bebas.
Kandungan Aurora sudah berusia 42 minggu perutnya sudah sangat besar,tinggal menunggu bayi-bayi nya lahir.Sebenarnya sejak semalam Aurora sudah mengalami kontraksi tetapi hari ini mereka akan pergi ke pantai,yang ada di pulau ini.
(Outfit Aurora pas pergi ke pantai,tapi perutnya lebih besar)
(outfit Andrew)
"Waw,mommy sexy banget"puji Andrew.
"Ah kamu bisa aja,yaudah yuk berangkat"ucap Aurora,mereka berangkat menggunakan Mobil.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Maiesiophilia birth story
Random18+ Baca sesuai umur ya! Cerita ini cuma fantasi author