❝Hancurkan hama!❞
·̩̩̥͙**•̩̩͙✩•̩̩͙*˚ ˚*•̩̩͙✩•̩̩͙*˚*·̩̩̥͙
Stress.
Satu kata yang tepat untuk mewakili keadaan tokoh utama dalam cerita ini.
Xeline, gadis berusia 17 tahun yang berasal dari abad ke-21 yang memasuki dunia Attack On Titan karena kecelakaan yang dia terima.
Saat itu, sekolahnya diminta untuk melakukan bersih-bersih sebelum ulangan akhir semester. Kelasnya berada di kelas atas, tepatnya di lantai 3. Dan saat itu tugasnya adalah membersihkan jendela.
Sialnya, ada sepasang kekasih yang bertengkar tidak tahu kondisi dan tempat. Xeline yang tengah membersihkan jendela pun terdorong oleh tubuh sang gadis dan dia terjatuh dari lantai 3. Tentu saja dia mati di tempat, kepalanya menghantam dengan keras batu besar yang berada tepat di bawah kelasnya itu.
Dan SWALLA! Jiwanya memasuki tubuh seorang anak perempuan berusia 8 tahun, dia baru menyadari dunianya sekarang adalah dunia anime favoritnya dulu, setelah 2 minggu tinggal di tempat itu.
"Bye kehidupan tenang. Hai neraka!!" Kepalanya berulang kali dia benturkan di meja belajarnya, berusaha menerima nasib malangnya.
"Aku memang menyukai AOT, tapi jika masuk ke dunianya itu mimpi buruk!! Bukankah lebih enak memasuki dunia anime yang normal saja!? Tidak memiliki genre pembunuhan massal gini! Kalau gini 'kan, aku yang bakal mati duluan!!"
Lelah membenturkan kepalanya, Xeline menghela napasnya dengan kasar sambil menatap keluar jendela. Kini dia hidup sebagai Xeline Tybur, salah satu bagian dari keluarga Tybur.
Ibunya, telah meninggal karena dibunuh oleh anggota Tybur sendiri. Alasannya? Karena ibunya hamil diluar nikah, oleh karena itu setelah melahirkan Xeline, ibunya langsung dibunuh. Dan sekarang Xeline sendiri terasingkan di keluarga itu.
Dia memang makan bersama dengan anggota lainnya, sebatas itu, sisanya dia benar-benar dianggap tidak ada. Satu-satunya orang yang menjadi teman bicaranya adalah Keyra, pengasuhnya sejak kecil.
"Tenang Xeline... tenang... lebih baik kamu mengambil buku dan pena, lalu membuat poin alu cerita yang masih kamu ingat. Oke, semangat!!"
Butuh waktu seharian bagi Xeline untuk menyelesaikan poin-poin penting yang berada dalam anime SNK. Dia bertekad untuk menyelamatkan chara-chara yang mati.
Sekarang, masalahnya adalah bagaimana cara dia dapat memasuki Pulau Paradise? Sementara dirinya hanyalah manusia biasa, tanpa kemampuan Titan ataupun kemampuan seperti Ackerman.
"Kau sudah dengar kabar baru? Ada anak yang membunuh penjahat karena dia dipalak."
"Aku mendengarnya! Katanya juga dia sering mengajak penjahat-penjahat untuk berduel demi mendapatkan uang."
KAMU SEDANG MEMBACA
αcαтαℓєρѕч [AOT]
Fanfiction[COMPLETED] Cover by: @maassi on twt Attack On Titan book 2 Chara X OC! "Ketidakmungkinan untuk memahami dunia, atau, keyakinan bahwa pengetahuan manusia tidak akan pernah bisa digunakan untuk menemukan kebenaran sejati." Gadis dari abad-21 yang ter...