3. It's Not Totally Your Fault

89 8 6
                                    

Annyeong

Happy Reading
.
.
.
.
.

🐱🌻🐱

Setelah Sinta menyelesaikan sarapannya, Alvaro bersiap-siap untuk mengantarkan pacarnya itu pulang. Selagi Alvaro tengah bersiap-siap, Sinta duduk anteng di ruang TV menonton kartun Spongebob.

Alvaro memandangi pantulan tubuhnya pada kaca fullbody di kamarnya, rambutnya nampak klimis setelah ia pakaikan gel rambut. Dengan hoodie berwarna abu yang ia padukan dengan celana riped jeans, vibes Alvaro benar-benar boyfriend materials.

Alvaro menyemprotkan parfume beraroma musk pada perpotongan lehernya, dilanjut menyemprotkan pada bagian pergelangan tangannya. Meletakkan kembali botol parfumenya, Alvaro lantas mengambil dompet dan ponselnya yang tergeletak tak berdaya di atas kasurnya, kemudian ia melangkah keluar menghampiri sang kekasih.

Sampai di ruang TV, Alvaro mendengar suara Sinta yang sedang cekikikan. Alvaro pikir mungkin karena ada scene lucu yang sedang tayang pada kartun Spongebob yang Sinta tonton. Namun, saat Alvaro sudah berdiri enam meter dari sofa yang diduduki Sinta, pacarnya itu nampak begitu fokus menatap layar ponselnya. Entahlah apa yang sedang dilihat gadis itu.

"Hahahaha, moment ini! Terngiang-ngiang di otak gue anjir." Sinta bermonolog kemudian memekik heboh, membuat Alvaro semakin penasaran apa yang sedang dilihat pacarnya.

Merasakan aroma khas pacarnya yang menyapa indera penciumannya, Sinta menolehkan kepalanya. Senyumnya mengembang melihat dandanan Alvaro.

"Kak Al, sini," titah Sinta menggerakkan tangannya. Menyuruh Alvaro mendekat. Kemudian Sinta menggeser tubuhnya isyarat agar Alvaro duduk di sebelahnya.

Setelah Alvaro mendudukan dirinya di sebelahnya, dengan manja Sinta menyandarkan kepalanya pada bahu Alvaro. Kemudian, gadis itu mengangkat ponselnya yang menampilkan sebuah foto, foto yang menjadi sebab gelak tawanya pecah sedari tadi.

"Kak Al inget foto ini nggak?" Tanya Sinta exited

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kak Al inget foto ini nggak?" Tanya Sinta exited

Netra berkelopak sipit Alvaro membola. Itu, kan, foto waktu jaman jadi jamet. Jaman dimana rungunya tak pernah absen mendengar deep voice Felix yang 21/7 menyanyikan lagu dari Dash Uchiha-Merindukan Mu, serta sebuah lagu yang Alvaro tidak tahu judulnya. Tapi Alvaro ingat sedikit liriknya.

Tuhan izinkan ku bertemu dengan dirinya...
Hati ini kan terus merindukanmu...
Di setiap tidurku...
Ku pertahankan...
Walau menjadi beban...

ALTA | NEVER ENDINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang